1. Entrepreneur

eBook Gratis Panduan Menggunakan Facebook Marketplace untuk UMKM

Panduan dasar hingga tips mengoptimalkan penjualan di Facebook Marketplace

Pengguna Facebook di Indonesia ada di nomor tiga terbesar di dunia, menjadi data yang tidak terbantahkan bahwa Facebook adalah platform yang potensinya sangat besar bagi pelaku usaha yang ingin merambah ke pemasaran digital. 129,85 Juta pengguna terhubung di satu platform, berinteraksi dengan beragam cara, salah satunya untuk bertransaksi secara online.

Fitur Facebook yang juga mencatatkan angka mencolok adalah Facebook Marketplace. Di tahun 2021 misalnya, pengguna aktif global Facebook Marketplace mencapai 1,1 Miliar per bulan dengan pendapatan sebesar $26 Miliar, naik 48% dibandingkan tahun 2020.

Facebook sudah punya pasar yang sangat besar, dan alat untuk menjangkau penggunanya.

Facebook Marketplace membantu pelaku bisnis untuk menjangkau pengguna Facebook dengan cara yang unik, menghubungkan penjual dan pembeli dalam radius yang berdekatan, terhubung dalam satu platform yang sama.

Tetapi kami merasa pemanfaatan Facebook Marketplace bisa lebih diperluas, khususnya di Indonesia. Apalagi fitur jual beli yang satu ini jauh lebih mudah dibandingkan platform serupa lainnya. Kemudahan ini sangat cocok dengan ekosistem UMKM di Indonesia yang cenderung menghindari hal-hal teknis yang rumit.

Untuk mendorong pemanfaatan Facebook Marketplace, Dailysocial NeoSME merilis sebuah eBook Panduan Menggunakan Facebook Marketplace untuk Pemula khususnya UMKM yang ingin go digital dengan cara yang sederhana dan mudah.

Apa yang Bisa Anda Pelajari dari Ebook ini?

Di dalam eBook ini, ada beberapa pengetahuan dasar dan juga tips untuk mengoptimalkan pemasaran di Marketplace. Beberapa di antaranya:

  1. Informasi mendasar mengenai Facebook Marketplace
  2. Panduan lengkap penggunaan Facebook Marketplace
  3. Tips Meningkatkan Penjualan
  4. Tips aman bertransaksi
  5. Informasi tambahan yang juga tidak kalah bermanfaat.

Apakah Harus Bayar?

Tentu saja tidak. Sesuai dengan judul artikel ini, eBook bisa Anda unduh secara gratis tanpa biaya apapun.

Bagaimana Cara Unduhnya?

Untuk mengunduh eBook panduan menggunakan Facebook Marketplace untuk Pemula ini, silahkan di SINI kemudian isi form dengan email Anda. Selanjutnya cek email dan klik tautan yang dikirimkan, maka eBook akan bisa Anda miliki secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again