1. DScovery

Pentingnya Membangun Landing Page untuk Meningkatkan Konversi

Jika kamu ingin meningkatkan conversion rate di situs webmu, mungkin sudah saatnya untuk kamu membangun sebuah landing page.

Pernahkah kamu mendengar istilah landing page? Dalam digital marketing, landing page merupakan hal yang perlu diperhatikan. Pasalnya, landing page dapat menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk mendapatkan informasi mengenai audiensnya.

Landing page sendiri merupakan suatu halaman khusus yang dibuat dengan tujuan spesifik untuk mengarahkan audiens melakukan tindakan tertentu, seperti melakukan klik pada iklan digital, email, sosial media, dan lain sebagainya. Umumnya, landing page dapat digunakan untuk memaksimalkan konversi penjualan, merendahkan cost-per-leads, dan mengembangkan customer base.

Membangun landing page cocok untuk kamu masukkan ke dalam content strategy tahun ini, jika kamu bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak leads dan meningkatkan conversion rate. Conversion rate sendiri merupakan persentase yang menunjukkan seberapa jauh sebuah situs bisa menarik pengunjung untuk melakukan suatu tindakan.

Nah, dilansir dariMTARGET, ada beberapa hal menarik mengenai landing page, termasuk tips dan trik jitu untuk membangun landing page yang efektif, yang bisa kamu dapatkan di dalam e-book yang bisa kamu unduh di artikel ini. Apa saja hal-hal menarik tersebut? Simak penjelasan berikut.

Landing Page dari A sampai Z

Sebelum memilih dan membangun landing page, tentunya kamu harus memahami mengenai istilah landing page terlebih dahulu. Kamu bisa membaca penjelasan lengkap mengenai landing page, mulai dari pengertian, manfaat, cara menggunakan, serta tips dan trik landing page yang bisa kamu aplikasikan langsung ke dalam bisnismu.

Tips Memilih Landing Page

Jika kamu sudah mencoba menggunakan landing page tapi angka konversimu belum meningkat, mungkin ada kesalahan saat kamu menggunakannya. Kamu bisa memperbaiki kesalahanmu dengan memahami berbagai jenis landing page, kegunaannya, serta bagaimana cara menggunakannya untuk bisnismu.

Cara Membangun Landing Page secara Efektif

Membangun landing page tidak dapat dilakukan secara sembarangan jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu perlu memperhatikan berbagai hal agar landing page-mu bisa efektif dan memberikan angka konversi yang baik. Tentunya, kamu tidak ingin usahamu membangun landing page menjadi sia-sia, bukan?

Nah, itulah beberapa hal yang menarik dan perlu kamu perhatikan dalam memilih dan membangun landing page. Untuk penjelasan lengkapnya, kamu juga dapat membacanya dengan mengunduh e-book “Membangun Landing Page untuk Meningkatkan Konversi” di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again