1. Entrepreneur

5 Plugin Afiliasi Wordpress untuk Pemilik Blog

Tingkatkan keuntungan afiliasi Anda dengan Plugin Affiliasi untuk Wordpress ini!

Program afiliasi kadang memang menjadi salah satu solusi bagi Anda yang menginginkan mendapatkan uang dari Internet. Sekarang tak perlu susah susah, Anda bahkan bisa mendapatkan keuntungan dari plugin di Wordpress Anda, cukup dengan menginstal plugin affiliasi ini Anda bahkan bisa melipatkan gandakan penghasilan dari program yang Anda ikuti. Berikut ini plugin afiliasi untuk Wordpress:

Plugin Afiliasi untuk Wordpress

Thirsty Affiliates

Apabila Anda mengikuti berbagai macam program afiliasi, Thirsty affiliates bisa menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan mengontrol banyak program afiliasi dalam satu waktu. Dalam aplikasi ini Anda bisa memasukan link ke post, menyembunyikan link dan bahkan mengkategorikan link referral Anda.

Keunggulan dari aplikasi ini Anda bisa mengganti link referral hanya dalam sekali edit saja dan kemudian menyembunyikan link yang Anda tidak ingin perlihatkan.

Pretty Link

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mengelola berbagai macam afiliasi. Dengan aplikasi ini Anda bahkan bisa mendapatkan laporan performa link referral yang detail mulai dari link mana yang paling banyak di klik dan berapa jumlahnya.

Keunggulan dari aplikasi ini tentu saja Anda bisa mengubah link referral dengan nama domain Anda sendiri dan juga mendapatkan laporan performa secara detail  mulai dari Alamat IP, lokasi pengunjung dan hal lainnya. 

AdRotate Banner Manager

Dengan aplikasi ini Anda bisa memasang banner afiliasi dengan mudah dimanapun dalam website Anda.  Dengan aplikasi ini juga Anda bisa mengatur penjadwalan terkait banner afiliasi Anda.

Fitur unggulan dari aplikasi ini Anda bisa memasang banner afiliasi Anda dimanapun dan kapanpun sehingga Anda tak perlu pusing dalam tampilan website. Keunggulan yang lainnya Anda bisa melakukan rotasi banner sehingga Anda bisa dapat penghasilan dari iklan lain di website Anda.

MonsterInsights

https://www.youtube.com/watch?v=NB-TvdCBw08

 

Plugin affiliasi selanjutya yang bisa Anda gunakan untuk Wordpress adalah MonsterInsight. Dengan aplikasi ini Anda bahkan bisa langsung mendapatkan laporan performa website Anda langsung dapat dashboard.  Fitur unggulan dari aplikasi ini Anda bisa melihat performa link afiliasi sehingga Anda bisa mengetahui jumlah klik link referral dan mendapatkan banner afiliasi di seluruh website itu sendiri.

Easy Affiliate Links

Plugin Affiliasi di Wordpress ini juga bisa lebih mudah dengan Easy Affiliate Link, dengan plugin ini Anda bahkan bisa mendapatkan laporan performa dari masing masing link refferal. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengetahui seberapa banyak orang yang mendapatkan link tersebut.

Keunggulan dari aplikasi ini Anda bisa mendapatkan laporan bulanan terkait performa link referral Anda dan Anda bahkan bisa menentukan mana link yang bisa Anda sembunyikan dan mana yang ingin Anda tunjukan.

Demikianlah 5 Plugin Afiliasi untuk Wordpress yang tentunya bisa membantu Anda mendapatkan keuntungan lebih dalam program afiliasi Anda. Pilihlah plugin yang tentunya bisa menyesuaikan kebutuhan Anda, selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again