1. DScovery

Prediksi Tren Email Marketing di Tahun 2023 untuk Dapatkan Angka ROI Maksimal

Tren email marketing perlu diperhatikan dan disesuaikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satu kunci untuk bersaing dengan kompetitor adalah dengan melakukan inovasi. Inovasi tidak hanya dilakukan dengan menciptakan suatu hal baru, melainkan juga dengan menyesuaikan strategi yang kamu miliki dengan tren masa kini. Tentunya, hal ini bertujuan agar strategi yang kamu gunakan tidak ketinggalan jaman dan tetap up-to-date.

Salah satu cara untuk melakukan inovasi adalah dengan mengubah strategi email marketing-mu. Email merupakan inti dari strategi marketing, bahkan 89% marketer menggunakan email marketing sebagai strategi utama mereka. 

Email marketing sendiri banyak digunakan dalam strategi marketing karena dinilai lebih efisien dengan biaya yang murah. Selain itu, pemilihan email marketing juga telah terbukti berguna untuk meningkatkan return of investment (ROI). ROI berperan penting sebagai rasio untung dan rugi investasi yang dihasilkan oleh pemasaran digital.

Dilansir dari MTARGET, ada beberapa cara dalam memaksimalkan email marketing untuk bisnismu di tahun depan, termasuk prediksi tren dan rekomendasi tools terbaiknya. Semua hal tersebut bisa kamu dapatkan di dalam e-book yang dapat kamu unduh di artikel ini. Penasaran hal-hal apa saja yang perlu kamu maksimalkan? Simak dalam penjelasan berikut.

Tren Terbaru dalam Email Marketing

Untuk memaksimalkan strategi email marketing-mu, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memperhatikan tren terbaru. Menyesuaikan dengan tren akan membantu strategi email marketing-mu menjadi leih tepat sasaran, sehingga akan memberikan hasil yang memuaskan.

Best Practice dalam Email Marketing

Selain tren, best practice ketika melakukan email marketing juga harus tetap menyesuaikan dengan perkembangan yang ada. Tentunya, hal tersebut perlu dilakukan dan diperhatikan agar strategi email marketing yang kamu lakukan menghasilkan sesuatu yang lebih efektif.

Rekomendasi Tools Terbaik untuk Email Marketing

Jika kamu sudah mengetahui prediksi tren terbaru dan best practice untuk email marketing di tahun depan, maka kini saatnya kamu menggunakan tools yang tepat. Tools dan platform yang tepat akan memudahkanmu dalam membuat strategi email marketing yang tepat sasaran.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam membuat strategi email marketing. Untuk penjelasan lengkapnya, kamu juga bisa mengunduh e-book “Prediksi Tren Email Marketing Tahun 2023” di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again