1. Lifestyle

Program Baru Trenologi: Ask The Expert

Setiap hari Trenologi menyajikan berbagai informasi untuk para pembaca di Indonesia. Kini kami bersiap untuk menjalankan program baru yang diharapkan bisa berguna bagi para penikmat informasi digital di tanah air.

Ask The Expert adalah program tanya jawab yang memberikan kesempatan bagi para pembaca Trenologi yang ingin mengajukan pertanyaan. Nantinya Trenologist atau para expert yang ada di redaksi akan mencoba memberikan jawaban yang sesuai.

Form untuk pertanyaan ini dapat di akses di bagian pinggir kanan halaman awal Trenologi.com atau bisa juga diakses pada bagian bawah artikel.

Pertanyaan yang terpilih akan kami bahas menjadi artikel khusus, sedangkan pertanyaan lain tetap akan kami coba rangkum dan jawab dalam artikel secara bersamaan. Termasuk jika ada pertanyaan yang ternyata sudah kami publikasikan jawabannya (misalnya artikel tips atau tutorial) akan kami berikan tautan artikel untuk bisa dibaca.

Pertanyaan yang diajukan tentu saja berkaitan dengan informasi yang biasa dibagikan di Trenologi, seperti tren teknologi dan gaya hidup digital. Anda bisa mengajukan pertanyaan tentang gadget, iOS, Android, Windows Phone atau tips - tutorial tentang hal terkait internet dan layanan web yang belum Anda mengerti, misalnya cara bikin akun Gmail, layanan media sosial sampai SEO atau yang lainnya.

Tim yang ada di Trenologi kami sebut sebagai Trenologist. Mereka adalah para expert di bidangnya dan dengan setia bisa membantu menjawab berbagai pertanyaan Anda. Siapa saja expert itu, berikut daftarnya.

Yoga Wisesa a.k.a Gamer Boy

Writer, tech-lover, bibliophile, full-time geek dan tentu saja gamer sejati. Punya pertanyaan tentang game dan peripheral? Atau bingung memilih membeli Xbox atau PS4? Well, Anda bisa bertanya apa saja tentang game ke Yoga si Gamer Boy.

Bambang Winarso a.k.a Tips & Trik Master

Belum paham tentang SEO, bingung caranya bikin blog atau butuh tutorial cara untuk memaksimalkan perangkat smartphone yang Anda punya? Nah, Bambang a.k.a Tips & Trik Master adalah orang yang tepat untuk bertanya.

Puja Pramudya a.k.a Windows Phone Expert

Trenologist alias expert yang satu ini adalah tempat bertanya Anda tentang segala hal berbau Windows Phone. Mulai dari aplikasi Windows Phone pilihan, tips tentang penggunaan Windows Phone dan hal lain seputar Windows Phone.

Aditya Daniel a.k.a iOS Fanboy

Sesuai namanya, Anda bisa bertanya segala hal tentang produk Apple ke Trenologist kita yang satu ini. Bingung memilih aplikasi untuk perangkat iOS Anda atau butuh aplikasi tertentu untuk komputer Mac di rumah Anda? Jangan ragu, Anda bisa bertanya dengan leluasa ke expert yang satu ini.

Oki Rosgani a.k.a Gadget Lover

Expert yang satu ini adalah pecinta gadget sejati. Anda bisa bertanya tentang perkembangan gadget terbaru, berita dunia digital paling anyar atau apapun terkait teknologi.

Wiku Baskoro a.k.a Digital Ronin

Tergila-gila dengan segala hal tentang digital, mulai dari media sosial, media online, video dan streaming musik sampai dengan perkembangan gadget dan internet terbaru. Jadi Anda bisa bertanya seputar topik tersebut pada expert yang satu ini.


Kami berharap program ini bisa menjadi pintu bagi para pembaca setia alias Trenogoers untuk berkomunikasi dengan kami para Trenologist. Selain itu kami juga berharap Ask The Expert  bisa membantu para pembaca untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan berguna.

Jangan segan untuk bertanya, kami di sini hadir untuk membantu Anda. Kalau pertanyaan belum terjawab, ditunggu saja, mungkin kami sedang menyusun artikel dan menghantarkan informasi paling seru untuk Anda, pembaca setia Trenologi.

 

Form pertanyaan Ask The Expert - Trenologi.com

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again