1. Entrepreneur

Sewa Akun Whitelist Ad OCademy: Solusi Ngiklan Tanpa Beban dari OrderOnline.id

OrderOnline.id menghadirkan sistem operasional bisnis online yang sederhana

Belakangan ini, kemunculan berbagai macam bisnis dan UMKM yang bersifat daring atau online semakin menjamur. Hal ini karena orang lebih senang berbelanja online daripada datang ke toko langsung.

Dilansir dari detikInet, survei yang dilakukan oleh Populix pada bulan Juli 2023 lalu menunjukkan mayoritas penduduk Indonesia (82%) lebih memilih e-commerce sebagai platform utama untuk memperoleh produk elektronik, kebutuhan rumah tangga, dan produk kesehatan. Alternatif lain seperti pembelian melalui media sosial (13%) atau secara langsung offline (6%) ternyata kalah populer dalam preferensi masyarakat.

Di tengah maraknya digitalisasi usaha, kemudian muncul mitra-mitra yang berfokus untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan bisnis atau UMKM online. Salah satunya adalah OrderOnline.id, sebuah platform berbasis web yang diciptakan untuk menghadirkan sistem operasional bisnis online yang sederhana dan menguntungkan pebisnis. Platform ini dapat membantu pengguna untuk menampilkan produk, menerima pesanan, mengelola pesanan, serta mengirim pesanan dengan sistem COD. OrderOnline.id membuat manajemen usaha menjadi lebih efektif dan efisien.

Setelah kurang lebih lima tahun berkecimpung di dunia bisnis digital, OrderOnline.id kemudian memunculkan berbagai lini bisnis baru, salah satunya yaitu OCademy. OCademy adalah platform edukasi online untuk bisnis dan marketing. Bersama dengan OCademy, pengguna dapat belajar tentang dunia bisnis dari mentor berpengalaman dengan metode terbaik dalam kelas yang bersifat praktis dan mendasar.

Bersama dengan OrderOnline.id, OCademy kemudian meluncurkan Whitelist Ad Account. Whitelist Ad Account OCademy adalah agensi akun iklan Facebook yang dapat digunakan untuk membantu promosi bisnis. Lahirnya platform ini dilatarbelakangi oleh berbagai permasalahan yang muncul pada saat pebisnis ingin membuat iklan untuk promosi. Permasalahan tersebut antara lain yaitu iklan yang sering terkena ban dan atau adanya limit budget harian yang membuat campaign tidak berjalan dengan maksimal.

Whitelist Ad Account OCademy menjual dan menyewakan akun yang dapat digunakan untuk membuat Facebook Ads. Akun iklan Whitelist dari OCademy ini juga menawarkan berbagai benefit, seperti akun yang unlimited dan terpercaya, budget tanpa batas, serta tim support yang siap membantu customer. Dengan menggunakan akun Whitelist OCademy, iklan yang dibuat dapat terhindar dari suspend.

Bagaimana cara membeli akun dari Whitelist OCademy?

  • Pertama, pengguna perlu mengisi formulir pemesanan Ad Account dan menyetujui Terms and Conditions yang berlaku.
  • Setelah mengisi formulir, tunggu sampai kontak yang terdaftar di form dihubungi oleh pihak OCademy.
  • Pihak OCademy akan menjelaskan segala informasi mengenai akun Whitelist yang akan digunakan.
  • Setelah memahami informasi tersebut, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran agar akun Whitelist dapat segera diproses oleh pihak OCademy.
  • Setelah akun siap digunakan, pengguna bisa langsung mulai membuat iklan sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Melalui Whitelist Ad Account, OrderOnline.id dan OCademy memberikan solusi yang inovatif dan terpercaya bagi pebisnis yang ingin meningkatkan efektivitas kampanye iklan mereka di Facebook. Dengan menggunakan layanan ini, pebisnis dapat menghadirkan promosi yang sukses dan berkelanjutan di dunia digital yang terus berkembang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again