Categories

Berita

Situs Lowongan Kerja Karir.com Dirumorkan Telah Diakuisisi Grup EMTEK

Rama Mamuaya - 25 October 2014

Hari ini kami menerima kabar bahwa Karir.com, situs lowongan kerja online yang dulu sempat menjadi raja bisnis online di Indonesia telah sepakat untuk diakuisisi oleh salah satu grup media EMTEK (PT Elang Mahkota Teknologi). Sampai saat ini kami belum menerima konfirmasi/komentar dari pihak EMTEK seputar akuisisi ini, namun sumber yang kami miliki menyatakan perjanjian akuisisi ini baru saja selesai dilaksanakan minggu ini.

Karir.com, berdiri sejak masa dotcom pertama di Indonesia akhir 90-an, berbasis di Jakarta dan belakangan ini tidak terdengar gerak geriknya. Grup EMTEK sendiri merupakan grup konglomerasi media asal Indonesia yang juga merupakan holding company dari perusahaan seperti startup Lakupon, NexMedia, SCTV, Indosiar dan O Channel.

Karir.com meskipun merupakan situs pertama yang bergerak di bidang Human Resource & Recruitment, kalah pamor dibandingkan dengan situs-situs serupa lainnya yang datang dari dalam dan luar negeri seperti JobsDB, Monster, Loker, dan masih banyak pesaing yang lebih kecil lainnya.

Kami akan update berita akuisisi ini setelah kami mendapatkan informasi resmi baik dari pihak Karir.com maupun EMTEK.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter