Categories

Berita

Sribu Kerja Sama dengan Jejualan untuk Layanan Paripurna Bagi Pelanggan

Hesti Pratiwi - 2 September 2014

Layanan crowdsourcing desain Sribu mengumumkan kerja samanya dengan Jejualan. Kerjasama yang terjalin antara Sribu dan Jejualan berupa potongan harga dari Sribu dan pemberian masa free trial dari Jejualan kepada masing-masing pelanggannya. Langkah ini diharapkan akan memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan  masyarakat akan desain website sekaligus pembuatan toko online.

Bentuk kerja sama yang terjadi antara Sribu dan Jejualan adalah potongan harga sebesar Rp 250 ribu dari Sribu untuk pelanggan Jejualan. Potongan ini diberikan bagi pelanggan Jejualan yang menginginkan desain website berbeda dan menarik. Diskon yang ditawarkan Sribu berlaku untuk seluruh paket, kecuali paket Saver. Di sisi lain, pelanggan Sribu akan mendapatkan kemudahan dalam membuat situs e-commerce-nya dan mewujudkan keinginannya memiliki toko online. Jejualan akan segera memandu pembuatan toko online sekaligus memberikan masa free trial selama 15 hari.

Sribu mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan tindak lanjut seringnya penyelenggaraan kontes desain website untuk pembuatan toko online. Animo yang begitu besar ini yang mendorong terjalinnya kerjasama dengan perusahaan penyedia jasa pembuatan toko online seperti Jejualan.

“Sebetulnya kami dapat membantu klien dalam pembuatan website e-commerce mereka, namun butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit. Kerjasama kami dengan Jejualan seharusnya dapat membantu klien dengan budget yang terbatas dalam pembuatan website e-commerce mereka,” tutur CEO Sribu Ryan Gondokusumo dalam rilis persnya.

Menurut pihak Sribu, pemilihan Jejualan sebagai partner melihat fitur – fitur yang ditawarkannya cukup lengkap, seperti SMS report, Marketing Tools, penghitungan ongkos kirim otomatis, dan teknologi SEO. Biaya berlangganan yang dipatok Jejualan pun terbilang murah, hanya Rp 60 ribu per bulan untuk paket Gold dan paket Paltinum sebesar Rp 200 ribu pe rbulan. Mengetahui banyaknya fitur yang ditawarkan oleh Jejualan, per bulan Agustus 2014, Sribu mantap menjalin kerja sama dengan Jejualan.

Dengan kolaborasi ini, Sribu berharap dapat memberi pelayanan terbaiknya secara berkelanjutan, sehingga bisa terus membantu perkembangan ekonomi negara bersama pengusaha UKM di Indonesia. Kerja sama dengan Jejualan merupakan kali kedua Sribu berkolaborasi dengan startup lain. Tahun 2012 lalu, Sribu telah sukses bekerja sama dengan Tees.

[Ilustrasi foto: Shutterstock]

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter