Categories

Berita

Bekerja Sama dengan BNI, Sribu Targetkan 50 Ribu Klien Baru

Kartu kredit BNI berlogo Visa kini bisa digunakan untuk bertransaksi di Sribu dan memperoleh potongan harga

Adjie Priambada - 30 March 2015

Kartu Kredit BNI kini bisa digunakan untuk transaksi di Sribu / Shutterstock

Hari ini (30/3) situs crowdsourcing desain Sribu mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, BNI. Sribu bekerja sama dengan BNI untuk memberikan fasilitas pembayaran menggunakan kartu kredit BNI berlogo VISA dengan keuntungan berupa potongan diskon 10 persen saat bertransaksi di Sribu. Dengan adanya kerja sama tersebut, kini Sribu menargetkan untuk dapat menambah basis data klien baru hingga 50 ribu klien.

Sejak didirikan tiga tahun lalu, Sribu telah membantu mempertemukan lebih dari 2000 klien yang membutuhkan jasa desain untuk UKM dan juga perusahaan besar dari berbagai industri di Asia Tenggara. Selain itu, saat ini Sribu juga telah memiliki lebih dari 60 ribu komunitas desainer yang bergabung. Namun dengan segala pencapaian yang telah diraih, situs crowdsourcing desain ini tetap terus memperluas jaringan kerja samanya demi memberikan kemudahan transaksi bagi para costumer mereka.

Saat ini Sribu telah menjalin kerja sama dengan bank BNI yang merupakan salah satu bank terbesar dan juga memiliki jaringan yang luas di seluruh daerah Indonesia. Dengan menjalin kemitraan ini, para pengguna Sribu kini dapat menggunakan kartu kredit BNI berlogo VISA saat bertransaksi di Sribu dengan keuntungan berupa potongan diskon 10 persen.

CEO dan juga Founder Sribu Ryan Gondokusumo mengatakan, “Sribu sangat terbuka untuk bekerja sama dengan para mitra bisnis yang memiliki visi dan misi yang sama dalam mempermudah akses bagi publik mencari solusi jasa desain berkualitas dengan budget yang terjangkau.”

Ryan menambahkan, “BNI sebagai salah satu bank terbesar dengan jaringan yang luas di seluruh daerah di Indonesia merupakan mitra yang ideal bagi bisnis Sribu dimana mayoritas pengguna jasa kami adalah para pebisnis di daerah yang membutuhkan jasa desain untuk kebutuhan bisnisnya namun memiliki keterbatasan budget.”

Sementara itu pihak BNI pun menyambut baik dan juga mendukung langkah kerja sama yang terjalin antara BNI dan Sribu ini. Dengan kemitraan ini BNI juga berharap penggunaan kartu kredit di Sribu oleh para nasabah BNI akan semakin meningkat.

Assistant Manager BNI Agus Tri Hendratno mengatakan, “Kami sangat bangga dan gembira mengumumkan kerjasama ini dengan Sribu. Ke depannya, kami berharap kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan penawaran-­penawaran yang lebih variatif dan menarik agar para customer menjadi lebih puas dan lebih loyal kepada BNI maupun Sribu.”

Bersamaan dengan kerja sama ini, BNI juga mengadakan program promo berupa potongan diskon 10 persen saat bertransaksi di Sribu dengan menggunakan kartu kredit BNI berlogo VISA. Program tersebut akan berlangsung mulai dari 25 Februari 2015 hingga 25 Mei 2015 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Sedangkan untuk kartu kredit BNI berlogo Master Card hanya akan mendapat fitur tambahan gratis (private dan extended).

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter