1. Lifestyle

Video Drop Test iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Penggemar produk Apple di beberapa negara telah bisa melakukan pembelian dan memiliki produk iPhone terbaru Apple yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Pengguna di Indonesia tentu masih harus bersabar karena dua perangkat ini belum masuk ke negara kita secara resmi, jika ingin memilikikinya tentu harus di negara lain, salah satu yang terdekat adalah Singapura.

Media di luar sana juga berlomba untuk melakukan review atas perangkat ini, karena iPhone generasi terbaru ini membawa pembaruan cukup besar bagi produk iPhone, salah satunya layar yang bertambah ukurannya.

Nah, salah satu uji yang ditunggu banyak orang adalah drop test. iPhone generasi sebelumnya, setidaknya iPhone 5, bagian belakangnya cukup mudah tergores. Nah, apakah iPhone 6 dan 6 Plus akan lebih baik performanya di banding generasi iPhone sebelumnya?

 

Info menarik: Performa GPU iPhone 6 Masih Kalah dari Nexus 5 dan Xperia Z Ultra?

 

Adalah Android Authority yang melakukan test dengan menjatuhkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke lantai dan melakukan uji beberapa sisi iPhone terbaru. Hasilnya ternyata cukup menakjubkan, kerusakan tidak terlalu parah dan perangkat masih berjalan normal.

Penasaran, berikut videonya. Sebagai bonus saya tambahkan sebuah video drop test lain (dalam tanda kutip) yang menampilkan orang pertama di Australia yang membeli perangkat iPhone 6 yang secara tidak sengaja menjatuhkan iPhone barunya ketika sedang di wawancara.

Enjoy.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again