1. Lifestyle

Daftar Game Android Terbaru 22 Juni - 6 Juli 2015

Dalam dua minggu terakhir, setelah edisi lalu, kita kedatangan beberapa judul game Android terbaru yang cukup keren. Salah satu judul game terbaru yang menarik perhatian adalah Bima-X yang diadopsi dari serial laga Indonesia, Satria Garuda BIMA-X. Selain itu, mari kita simak daftar selengkapnya.

BIMA-X

https://www.youtube.com/watch?v=RcLWx66LWX8

Game Android besutan BANDAI NAMCO Entertainment Inc ini diangkat dari serial laga Satria Garuda BIMA-X yang cukup populer di tanah air. Seperti di film aslinya, di permainan ini pun Anda akan bertarung satu lawan satu, tapi ada juga mode versus melawan teman menggunakan sambungan Bluetooth.

Info Menarik: Digarap Bandai Namco, Game Mobile Satria Garuda Bima-X Sudah Tersedia

Dead Among Us

https://www.youtube.com/watch?v=ZI-seFAhueE

Game FPS zombie ini tidak akan melibatkan senjata api, granat atau sejenisnya. Melainkan menggunakan panah yang level kemampuan tempurnya berbeda satu sama lain. Makin banyak poin dan reward Anda, maka Anda makin leluasa memilih panah yang lebih baik.

Chromatic Souls

Satu lagi game RPG terbaru yang siap menggunjang dunia fantasi Anda. Chromatic Souls diklaim mempunyai grafis terbaik dengan gameplay yang menantang. Setidaknya ada 80 skill yang bisa diajarkan ke para ksatria sebagai modal mengalahkan Raid Monster.

Info Menarik: Cheesy Street, Game Tukang Antar Pizza Yang Menegangkan

Gun Fu: Stickman 2

https://www.youtube.com/watch?v=Is4ehdl7iDQ

Stickman kembali mengajak Anda untuk menguji reflek dan akurasi bidikan Anda lewat sekuel terbarunya, Gun Fu: Stickman 2. Yang membuatnya menarik, kini terdapat mode online multiplayer dimana Anda dapat berkompetisi dengan teman untuk menentukan siapa yang paling akurat dan cepat.

Ramboat: Hero Shooting Game

https://www.youtube.com/watch?v=dAteZ8sJST4

Mambo dan para kru punya rencana besar untuk menguasai lebih banyak senjata dan harta karun. Nah, Anda bisa menjadi salah satu dari mereka lewat permainan petualang yang digabungkan dengan menembak dan menghindari rintangan. Sangat menegangkan!

Kelima game Android terbaru di atas tersedia di Play Store tanpa biaya. Tapi semua judul menawarkan upgrade berbayar yang bisa Anda lakukan melalui fasilitas potong pulsa yang ditawarkan oleh Telkomsel dan Indosat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again