6 September 2015

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan 31 Agustus – 6 September 2015

Mencari aplikasi untuk melengkapi di ponsel Anda? Berikut ada beberapa aplikasi Android yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Kami sajikan 5 aplikasi dengan fungsi yang berbeda, ada yang untuk penampilan, untuk kantor hingga aplikasi untuk memblokir panggilan telepon.

Langsung saja, ini daftar lengkapnya.

Ami Launcher

Sesuai namanya, launcher ini menawarkan wajah baru untuk ponsel Anda. Yang membuat Ami Launcher istimewa, ia bekerja dengan sangat baik, cepat, mulus dan tampilannya pun sangat bagus. Sekilas Anda akan mendapati sentuhan iOS di sana. Tidak ada tombol menu menuju drawer, pasalnya semua shortcut akan dijadikan halaman di satu desktop. Anda cukup men-swipe ke kanan atau ke kiri untuk menemukannya.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:5 Aplikasi Kamera Selfie untuk Android dengan Fitur Paling Lengkap

Minute Video Discovery

YouTube mungkin masih jadi tempat pertama yang Anda singgahi saat ingin menemukan video baik berita ataupun yang lainnya. Tapi dengan banyaknya pilihan, YouTube terasa begitu padat dan rumit bagi sebabian orang. Nah, celah itu dimanfaatkan oleh Minute Video Discovery untuk menggaet pengunjung.

Aplikasi ini diklaim oleh pengembang dapat menemukan apa saja video yang dicari oleh pengguna. Penggunaannya pun sederhana dan mudah.

Download: Google Play - Gratis

BBM Meetings

Rapat virtual sekarang ini menjadi pilihan yang murah dan mudah. BBM Meetings yang ditawarkan oleh BlackBerry ini banyak dipilih karena dengannya pengusaha atau pemilik perusahaan tidak harus mengeluarkan uang menyewa tempat rapat.

Di antara beberapa fitur yang ditawarkan adalah conference call, pengaturan jadwal meeting, mengirim dokumen, mengobrol sambil meeting, berkolaborasi dalam tim, dan lain-lain.

Download: Google Play - Gratis

Ad Clean & Antivirus Security

Aplikasi Android pilihan berikutnya menawarkan perlindungan dari bahaya virus yang tidak boleh dianggap remeh. Sudah banyak korban yang berjatuhan karena gagal melindungi perangkatnya, dan ironisnya banyak pula yang tak menyadari resiko perangkat tanpa perlindungan.

Ad Clean & Antivirus Security mempunyai segala hal yang Anda butuhkan untuk melindungi perangkat dari virus, ia juga mempunyai fitur memblokir iklan yang tidak diinginkan. Mencegah, mendeteksi dan menghapus malware. Termasuk melindungi aktivitas Anda selama di dunia maya.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:5 Aplikasi SMS Android Paling Populer yang Bisa Diunduh Gratis

Call Blocker Free - Blacklist

Sering menerima telepon dari orang asing atau sales kartu kredit? Jika iya, sepertinya Anda tidak sendirian. Ada ribuan bahkan jutaan orang yang mengalami hal serupa. Tapi tak perlu memarahi mereka, cukup install aplikasi Call Blocker Free - Blacklist ini dan masukkan nomor-nomor asing tersebut ke daftar hitam dan masalah pun selesai.

Download: Google Play - Gratis