1. DScovery

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2023

Ubah fotomu menjadi lebih unik dan menarik dengan aplikasi foto jadi kartun!

Saat ini ada banyak aplikasi edit foto yang tersebar di App Store atau Google Play Store, biasanya aplikasi tersebut menghapus latar belakang, menambah filter, atau juga menambah stiker. Nah, agar foto kamu bisa menjadi lebih menarik dan keren kamu bisa menjadikannya kartun menggunakan aplikasi edit foto jadi kartun yang gratis.

Hasil edit fotonya nanti akan seperti animasi atau juga avatar yang keren, apa saja aplikasi edit foto jadi kartun terbaik 2022? Berikut rekomendasi aplikasi edit foto jadi kartun!

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Mirror

Aplikasi edit foto jadi avatar dan stiker ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dengan nilai 4,3. Kamu bisa membuat avatar dengan bebas dan menambahkan aksesoris dan dekorasi yang bisa membuat foto kamu menjadi lebih keren.

Tidak hanya itu, avatar yang kamu buat juga bisa langsung dikirimkan ke WhatsApp dan bisa langsung dibuat menjadi stiker WhatsApp. Aplikasi ini bisa digunakan di berbagai Android.

Unduh aplikasinya di sini.

MojiPop - Art Metaverse

Ingin membuat stiker kartun lucu dengan wajah sendiri? Aplikasi edit foto jadi kartun ini bisa dijadikan pilihan, cara membuatnya juga cukup gampang. Pertama kamu mengambil foto sendiri dan langsung jadikan stiker dan ubah sesuka hati kamu.

Untuk mempercantik kartunnya, kamu bisa menambah ribuan stiker yang tersedia dan bagikan langsung dari kamera.

Unduh aplikasi di sini.

Comica

Apakah kamu pecinta komik dan ingin mengubah foto menjadi komik? Maka jawabannya adalah Comica. Tidak hanya itu, aplikasi edit foto ini juga bisa membuat meme yang sempurna,

Kamu bisa memilih foto menjadi komik atau kartun hanya dengan sekali klik yaitu menggunakan filter cantik yang dapat langsung mengubah foto kamu, selain itu kamu juga bisa menambahkan gelembung ucapan atau bubble yang lucu.

Unduh aplikasinya di sini.

Art Camera

Aplikasi edit foto jadi kartun ini bisa kamu gunakan tanpa paket data, loh! Selain mengubah foto kamu menjadi kartun, aplikasi ini juga bisa mengubah foto menjadi lukisan sketsa dengan efek yang artistik.

Ada 100 lebih filter art cartoon camera yang bisa kamu coba langsung dan juga aplikasi ini memberi support UHD camera.

Unduh aplikasinya di sini.

Toon App

Toon App adalah aplikasi edit foto kartun yang sudah cukup populer, kamu bisa menambahkan efek kartun sendiri hanya dalam satu klik saja. Aplikasi ini menawarkan filter AI yang luar biasa.

Kamu bisa mengubah foto menjadi karakter anime komik yang lucu, pada Google Play Store, Toon App sudah diunduh 50 juta kali dengan nilai 4.5.

Unduh aplikasinya di sini.

Toon Art

Aplikasi yang sudah diunduh 10 juta kali dan mendapatkan nilai 4.4 ini bisa mengubah foto kamu menjadi kartun dan seni digital dengan mudah. Toon Atu juga menawarkan pengeditan foto avatoon, artbreeder, dan animasi unik.

Tidak hanya itu kamu juga bisa mengubahnya menjadi video animasi, kemudian ada fitur mengubah foto menjadi lukisan cat minyak atau sketsa. Gunakan stiker, emoji, atau animasi untuk membuat foto menjadi lebih unik.

Unduh aplikasinya

di sini.

Avatoon

Ingin membagikan foto yang unik dan tidak biasa di media sosial? Kamu bisa mengedit fotonya di Avatoon, karena aplikasi yang memiliki nilai 4,7 ini bisa menjadikan foto kamu menjadi avatar yang ekspresif.

More Coverage:

Kamu juga bisa membuat kostum detail secara bebas dan menjadikannya stiker personal untuk dipakai di pesan WhatsApp, selain itu kamu juga bisa melakukan tantangan Avatoon.

Unduh aplikasinya di sini.

Photo Lab picture Editor & Art

Aplikasi edit foto jadi kartun yang terakhir adalah Photo Lab. Aplikasi ini selain bisa mengedit foto dengan bingkai dan filter, kamu bisa mengubahnya menjadi efek animasi dengan berbagai efek yang cukup banyak.

Foto yang berhasil kamu edit bisa langsung dijadikan ikon kontak, wallpaper, dan mengirimkannya sebagai virtual postcard.

Unduh aplikasinya di sini.

Rekomendasi aplikasi edit foto jadi kartun tersebut bisa kamu unduh secara gratis di Android, aplikasi ini bisa menjadi salah satu cara untuk menghapus rasa bosan dengan foto yang itu-itu saja. Jadi, aplikasi apa edit foto apa yang sering kamu gunakan?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again