1. Entrepreneur

Revolusi Bisnis Kos Digital, Kenali Aplikasi Mamikos bagi Pemilik Properti dan Cara Daftarnya

Anda memiliki unit apartemen atau bisnis kos yang ingin disewakan? Aplikasi Mamikos menyediakan beragam keuntungan bagi Anda para pemilik properti

Dikutip dari laman resminya, Mamikos merupakan salah satu aplikasi pencari kos di Indonesia. Didirikan pada 11 November 2015, Mamikos terus berkembang dan berusaha menjadi penghubung bagi pemilik kos dan pencari kos.

Mamikos memanfaatkan teknologi dengan mengelola dan menyajikan daftar kos dengan penjelasan fasilitas secara terperinci dan dilengkapi foto serta detail dari setiap kos. Terdapat tim Mamichecker bertujuan untuk mengecek dan membuat profil setiap properti. Saat ini, Mamikos telah menghubungkan lebih dari 110 ribu pemilik kos dengan 6-8 juta pencari kos setiap bulannya

Selain memberikan sarana bagi para pencari kos, Mamikos juga membantu para pemilik properti untuk dapat memasarkan bisnisnya dan memberi kemudahan dengan menghubungkan pemilik dengan penyewa, serta membantu mengelola manajemen properti.

Terdapat keuntungan bagi pemilik properti yang memasarkan produknya di Mamikos, yaitu mendapat eksposur produk dengan pengguna tersebar di seluruh wilayah Indonesia, membantu menaikkan okupansi, mendapat dukungan dari account manager, dapat memantau performa bisnis dari mana saja, serta akes fitur lainnya yang mungkin menguntungkan untuk Anda.

Untuk mendapat fitur penuh, Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu, seperti sewa jasa foto profesional, fitur iklan agar propertimu ada di pencarian teratas calon penyewa, termasuk fitur Goldplus. Mamikos GoldPlus adalah paket langganan yang bertujuan meningkatkan upaya marketing dan promosi kos Anda secara lebih maksimal dan menyeluruh. Di dalamnya terdapat berbagai fitur dan layanan yang menunjang kebutuhan marketing kos Anda.

Selain itu, Mamikos juga menyediakan layanan yang dinamakan Singgahsini dan APIK. Kedua brand ini telah didesain untuk memenuhi kebutuhan pasar yang beragam, termasuk perbedaan dalam hal harga, fasilitas yang tersedia, dan lainnya. Meskipun demikian, baik Singgahsini maupun APIK tetap mendapatkan layanan manajemen kos yang menguntungkan bagi pemilik properti.

Tertarik memasarkan properti Anda di Mamikos? Berikut langkah-langkah daftar akun sebagai pemilik properti di Mamikos.

Cara Daftar Akun Pemilik Kos/Apartemen di Aplikasi Mamikos

Anda dapat mendaftar sebagai pemilik kos pada aplikasi Mamikos melalui situs web Mamikos ataupun melalui handphone dengan unduh aplikasi Mamikos di Google Play Store dan App Store.

  • Pada halaman utama Mamikos pilih menu Login.

  • Pilih Pemilik Kos.

  • Klik Daftar Sekarang.

  • Lengkapi form pendaftaran akun pemilik kos, lanjutkan dengan klik Daftar.

  • Pilih metode verifikasi untuk kirim kode OTP, dapat melalui SMS atau WhatsApp.

  • Masukkan kode OTP yang dikirim.

  • Pilih jenis properti yang Anda ingin sewakan di Mamikos. Klik Buat Kos/Buat Apartemen.

  • Isi data mengenai detail properti Anda.

  • Selamat, Anda telah memiliki akun sebagai pemilik kos.

Nah, itu dia informasi seputar Mamikos bagi pemilik properti dan juga cara daftarnya. Terdapat pilihan cara pemasaran yang ditawarkan oleh Mamikos yang bisa Anda coba. Apakah Anda tertarik?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again