1. Lifestyle

Bocoran Plants Vs. Zombies 2 di Acara E3

Menjelang acara Electronic Entertainment Expo atau dikenal dengan nama E3 yang akan berjalan dalam hitungan jam, PopCap - EA merilis trailer baru untuk game Plants Vs. Zombies 2.

Sebelumnya memang telah beredar trailer untuk kehadiran game kedua dari Plants vs. Zombies (PvZ). Waktu itu diperkirakan game ini akan dirilis bulan Juli. Namun sepertinya PopCap (yang kini telah dimiliki EA) tidak akan melewatkan momen acara game terbesar yang akan di selenggarakan di Los Angeles dan akan memperkenalkan game yang ditunggu banyak penggemar ini tanggal 10 Juni (waktu AS) nanti.

Trailer yang terbaru ini memang tidak menampilkan banyak detail tentang permainan, hanya menampilkan dalam bentuk asli bagian belakang rumah, kolam renang dan taman rumput yang kacau balau, termasuk pecahan pot warna merah bata khas permainan PvZ. Di bagian akhir, ada pengumuman untuk menunggu pengumuman dari konferensi pers EA yang berkaitan dengan PvZ, yaitu tanggal 10 Juni 2013, 1 PM PST.

Menjelang E3, telah beredar juga foto yang menampilkan materi promosi dari PvZ di ajangan E3. Dari foto ini bisa terlihat beberapa materi promo Plants vs. Zombies: Garden Warfare. Namun demikian masih menjadi misteri apakah PvZ Garden Warfare akan sama dengan PvZ 2. Karena seperti yang dikutip dari Kotaku, seri Garden Warfare lebih mirip dengan game shooter, bukan tower defense seperti PvZ original (Garden Warfare memiliki kesamaan tema dengan judul game Modern Warfare, game FPS dari Activision).

PopCap juga pernah merilis beberapa poster game yang memparodikan game shooter lain seperti Petal OF Honor (plesetan dari Medal Of Honor) lalu Grass Effect (plesetan dari Mass Effect) dan Dead Face (plesetan dari Dead Space).

Anda penggemar PvZ? Mari kita sama-sama tunggu pengumuman apa yang akan dilakukan PopCap - EA di ajang E3 nanti.

Trailer PvZ 2.

Foto stand PvZ: Garden Warfare.

Parodi poster game.

Sumber: Gamekyo, Polygon, Kotaku, Gamefocus, @KingQuagmire dan trailer dari akun YouTube PvZ.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again