1. Entrepreneur

Cara Mudah Menambahkan Karyawan di Aplikasi Loyverse POS

Menambahkan dan mengelola produktivitas karyawan dengan mudah di Aplikasi Loyverse POS

Loyverse POS merupakan aplikasi kasir pintar yang memiliki fitur lengkap mulai dari pengelolaan karyawan, stok, pesanan serta dapat menyajikan laporan penjualan real time. Salah satu fiturnya berupa manajemen karyawan yang memudahkan pelaku usaha untuk mengontrol karyawan sekaligus penjualan hanya dengan satu akun saja, sehingga pelaku usaha tetap bisa memantau karyawan dan penjualannya meskipun dari jarak yang jauh.

Melalui Loyverse POS, Anda dapat menambahkan karyawan sesuai dengan posisi atau jabatannya, melacak aktivitas dan jam kerja karyawan, serta memberikan berbagai akses berbeda kepada karyawan sesuai dengan kelompok role yang Anda tetapkan pada saat menambahkan karyawan.

Selain itu, Anda juga dapat membatasi akses karyawan terhadap suatu informasi atau fungsi tertentu dengan menerapkan sistem kode PIN berbeda yang Anda berikan kepada setiap karyawan serta dapat mengatur hak akses karyawan atas suatu item pada tiket terbuka. Untuk memberikan akses tersebut, Anda perlu menambahkan karyawan ke dalam App POS yang Anda buat. Simak langkah berikut untuk menambahkan karyawan dalam aplikasi Loyverse POS!

Langkah-langkah menambahkan karyawan dalam aplikasi Loyverse POS

  • Buka Aplikasi Loyverse POS Anda, kemudian klik tanda tiga garis yang berada di pojok kiri atas.

 

  • Pilih Back Office, kemudian akan muncul tampilan dashboard.

  • Klik tanda tiga garis yang berada di pojok kiri atas.

  • Pilih Employee List/daftar karyawan.

  • Klik Add Employee.

  • Masukkan PIN yang akan menjadi kode Anda untuk masuk ke Aplikasi Loyverse POS, kemudian klik Confirm.

 

  • Masukkan data karyawan yang akan ditambahkan seperti nama karyawan, Email karyawan, nomor telepon karyawan, dan posisi/role karyawan. Terakhir, klik save setelah semua data terisi.

 

  • Karyawan akan menerima undangan untuk masuk ke Loyvers POS melalui Email. Silakan minta karyawan yang Anda tambahkan untuk membuka Email dari Loyverse dan klik link Create Account.

  • Karyawan akan diarahkan untuk pembuatan akun. Silakan minta karyawan Anda untuk melakukan pembuatan akun dengan mengisi Email serta password, kemudian klik Create An Account.

  • Anda akan bisa melihat daftar karyawan yang telah ditambahkan. Lakukan langkah berulang untuk menambahkan lebih banyak karyawan ke dalam daftar.

 

Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again