1. Entrepreneur

Ini 3 Cara Top Up Saldo Link Aja Dari Aplikasi DigiPos Telkomsel

Butuh saldo LinkAja untuk transaksi di DigiPOS Aja? Lihat cara top up Link Aja melalui aplikasi DigiPOS Aja berikut ini!

DigiPOS Aja adalah aplikasi jualan pulsa dari Telkomsel untuk Anda yang tertarik dengan bisnis berjualan pulsa dan berbagai produk lainnya dari Telkomsel. Selain mendaftar, untuk mulai berjualan dengan DigiPOS Aja, Anda juga perlu mengetahui cara top up Link Aja DigiPOS. Mengapa?

Hal ini dikarenakan LinkAja menjadi salah satu metode pembayaran untuk bertransaksi di DigiPOS Aja. Penasaran bagaimana cara top up Link Aja melalui aplikasi DigiPOS? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Top Up Link Aja Melalui Aplikasi DigiPOS

LinkAja merupakan layanan dompet digital atau e-wallet dari Telkomsel yang berfungsi layaknya rekening bank. Untuk melakukan top up saldo LinkAja dari aplikasi DigiPOS, Anda dapat mencoba salah satu dari tiga cara berikut:

Top Up Saldo LinkAja via Virtual Account

Begini cara mengisi saldo LinkAja dengan virtual account aplikasi DigiPOS Aja:

  • Buka aplikasi DigiPOS Aja.
  • Kemudian, klik kolom LinkAja Balance.

  • Setelah itu, klik tombol Top-Up.

  • Selanjutnya, Anda akan masuk ke halaman Top-Up Balance yang menampilkan nomor virtual account untuk kebutuhan top-up melalui BNI, BRI, BCA, dan Bank Mandiri.

  • Salin nomor virtual account yang akan Anda gunakan, kemudian lakukan pembayaran dengan nomor tersebut melalui ATM, SMS Banking, atau Mobile Banking.

Top Up Saldo Link Aja DigiPOS via Salesforce

Selain via virtual account, Anda juga dapat mengisi ulang saldo LinkAja dengan menghubungi petugas salesforce DigiPOS Aja untuk membantu Anda. Anda bisa menghubungi petugas melalui menu Bantuan pada aplikasi DigiPOS Aja.

Top Up Saldo LinkAja via TAP

Cara terakhir yang bisa Anda coba jika merasa kesulitan dengan dua cara di atas adalah dengan mendatangi kantor TAP Dealer terdekat. Anda akan mendapatkan bantuan pengisian saldo DigiPOS Aja dari petugas TAP.

Demikian cara top up Link Aja melalui aplikasi DigiPOS Aja. Perlu diingat, pengisian saldo LinkAja DigiPOS ini hanya bisa dilakukan jika Anda telah mendaftar akun DigiPOS Aja dan aktivasi LinkAja. Selamat mencoba!

Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again