1. Entrepreneur

Kenalan dengan DigiPOS Aja, Aplikasi Usaha Pulsa dan Paket Data dari Telkomsel

Tertarik usaha pulsa dan paket data provider Telkomsel? Sudahkah Anda tahu apa itu aplikasi DigiPOS Aja?

Apa itu aplikasi DigiPOS Aja? Jika Anda sampai pada artikel ini, itu artinya Anda penasaran dengan aplikasi keluaran Telkomsel satu ini yang dirancang untuk mempermudah siapapun yang ingin memulai usaha pulsa dan paket data.

Berjualan pulsa dan paket data merupakan salah satu ide bisnis sampingan yang ideal dilakukan di zaman serba internet seperti sekarang. Kebutuhan akan akses internet dan komunikasi secara digital membuat pulsa dan paket data juga menjadi kebutuhan utama hampir setiap orang.

Lalu, bagaimana DigiPOS Aja bisa membantu mewujudkan rencana berjualan pulsa dan paket data? Simak informasi mengenai aplikasi DigiPOS Aja selengkapnya pada artikel ini.

Apa Itu Aplikasi DigiPOS Aja?

Tidak hanya provider XL yang menyediakan aplikasi usaha pulsa resmi bernama SiDompul, Telkomsel juga memiliki aplikasi serupa yang diberi nama DigiPOS Aja.

DigiPOS Aja merupakan aplikasi dari Telkomsel yang dibuat untuk memudahkan Anda yang tertarik menjual berbagai produk dan layanan Telkomsel, di antaranya pulsa dan paket data.

Aplikasi DigiPOS Aja saat ini dapat diunduh secara gratis di Play Store. Kemudian, apabila Anda ingin mulai menjual produk DigiPOS Aja, Anda dapat melakukan pendaftaran sebagai outlet atau agen di aplikasi DigiPOS Aja.

Fitur-Fitur Aplikasi DigiPOS Aja

Selain resmi dari provider Telkomsel, aplikasi DigiPOS Aja juga memiliki fitur atau layanan yang lengkap di dalamnya. Apa saja?

Pembelian Berbagai Produk Telkomsel

Seperti yang sebelumnya telah disebutkan, Anda dapat menjual berbagai produk Telkomsel melalui aplikasi DigiPOS Aja. Mulai dari pulsa, paket data, paket telepon, paket SMS, paket roaming, lagu, dan lain-lain.

Penjualan Kartu Perdana dan Voucher

Tidak hanya pulsa dan produk digital Telkomsel lainnya, Anda juga bisa menambah penghasilan dengan menjual kartu perdana dan voucher Telkomsel. Sehingga, Anda bisa memperluas target market Anda tidak hanya kepada pengguna Telkomsel melainkan juga kepada mereka yang belum menggunakan Telkomsel.

Pengelolaan Manajemen Stok dan Penjualan

Meski merupakan salah satu aplikasi jualan pulsa, tetapi aplikasi DigiPOS Aja menyediakan fitur yang akan memudahkan proses mengelola stok dan kegiatan penjualan penggunanya.

Layanan Migrasi Kartu ke 4G

Saat ini mayoritas pengguna Telkomsel memang sudah menggunakan kartu dengan sinyal 4G. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan adanya pengguna yang masih menggunakan kartu 3G dan belum sempat melakukan migrasi. Melalui aplikasi DigiPOS Aja Anda dapat membantu mereka melakukan migrasi kartu ke 4G.

Demikian informasi mengenai apa itu aplikasi DigiPOS Aja beserta fitur atau layanannya. Sebagai informasi tambahan, semua fitur di atas dapat Anda nikmati setelah Anda mendaftar sebagai outlet atau agen di aplikasi DigiPOS Aja. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again