1. Lifestyle

Game Android Pilihan 23 - 29 Maret 2015

Seperti pada edisi sebelumnya, game Android pilihan menghadirkan 5 game dari toko aplikasi Android yang dinilai punya gameplay dan juga grafis menarik. Tanpa banyak kata, ini dia 5 tamu istimewa kita di akhir pekan ini.

Fieryland

Game android yang satu ini tergolong masih segar, versinya bahkan masih versi 1.1.0 yang menandakan game belum lama dirilis di Google Play Store. Namun jika dilihat dari kemampuan rancangan grafis dan karakternya, justru tak terlihat kesan anak baru. Mereka mampu menghadirkan kualitas grafis yang baik, namun soal gameplay belum banyak yang bisa saya ulas, silahkan dicoba ya.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Aplikasi Kurator Berita Nuzzel Akhirnya Hadir di Android

FallenSouls

Game ini menceritakan satu kerajaan yang harus berperang melawan kekuatan jahat yang mengancam keberadaan mereka. Perjuangan sang raja dibantu oleh tiga ksatria hebat yang akan menjadi jagoan Anda dalam mengaruhi medan laga.

World of Darkness

Buat Anda yang gemar bermain game genre RPG, World of Darkness bisa jadi salah satu incaran. Permainan dibumbui cerita mitos yang penuh dengan fantasi. Di game ini imajinasi Anda dibuat melayang liar, menantang dan ada fitur dimana Anda dapat bertemu dengan pemain lain untuk berlaga.

Download: Google Play - Gratis

Sambung Kata

Bosan dengan game-game perang? Kalau begitu Anda bisa mencoba game buatan anak negeri, Sambung Kata. Cara mainnya sangat mudah, Anda hanya perlu menyambung kalimat dengan kata yang benar. Kemampuan kosa kata menjadi kunci keberhasilan untuk meraih angka tertinggi.

Info Menarik:Game Oniki Padukan Gaya Tetris dan Kombinasi Angka

Download: Google Play - Gratis

Badekan-Tebak Gambar Cerbonan

Masih karya pengembang yang sama, kali ini game mengajak Anda untuk mempelajari budaya lokal Cirebon melalui permainan tebak gambar berbahasa Cirebon. Kendati sangat tersegmen, tapi game-game semacam ini mengingatkan kita akan budaya lokal yang kaya akan keragaman.

Download: Google Play - Gratis

Itu dia 5 game Android yang bisa jadi teman seru di akhir pekan Anda. Selamat berlibur dan have fun ya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again