1. Lifestyle

Game Android Terpilih 7 - 14 September 2013

Setelah sebelumnya hadir artikel yang menyajikan daftar aplikasi terpilih, kini waktunya Trenologi menyajikan pilihan game Android terpilih untuk edisi 7 - 14 September 2013. Game apa saja yang akan mengisi edisi hari ini? Langsung saja, ini dia!

Game Android Terpilih

Hit Mouse

Tugas sobat di game ini lumayan simple, memukul tikus yang menyerang rumah sobat dan pastikan tidak ada satupun tikus yang lolos supaya sobat bisa terus nai ke level yang lebih tinggi. Gameplay-nya sederhana tapi lumayan digemari dan cocok sekali untuk anak-anak.

File game ini berukuran 3.5MB, tergolong ringan untuk kategori game dan membutuhkan versi Android 1.5 ke atas. So, sudah siap kasih pelajaran ke tikus-tikus nakal?

Download: Google Play - Gratis

Star Chef

Sobat TRL yang hobi masak wajib coba game ini, sebab di dalamnya sobat akan ditantang untuk menjadi koki, meracik berbagai resep sehingga menjadi makanan yang lezat. Selain itu sobat juga dituntut untuk bekerja dengan cepat sebab jika terlambat pelanggan akan marah dan meninggalkan restoran sobat, resikonya sudah pasti kehilangan poin.

Download: Google Play - Gratis

Bunny Skater

Game yang satu ini mengusung karakter Bunny si kelinci menjadi tokoh utama yang harus Anda kendalikan melewati tantangan demi tantangan hingga garis finish. Selama menjelajahi arena sobat harus mengumpulkan wortel sebanyak mungkin sebab setiap wortel yang berhasil dikumpulkan akan menambah pundi-pundi poin sobat.

Sobat bisa memilih 3 arena yang disediakan dan masing-masing arena terdiri dari 72 level yang siap menghalangi aksi si Bunny.

Download: Google Play - Gratis

Worms 2: Armageddon

Game perang yang satu ini menawarkan banyak tantangan dan gameplay lain dari yang lain. Terdapat lebih dari 30 misi untuk mode single player yang bisa sobat jelajahi hingga tuntas. Semakin asyik karena game ini bisa dimainkan secara bersamaan dengan pemain lain di seluruh dunia atau dengan koneksi lokal untuk maksimal 4 pemain.

Download: Google Play - $0.87

Kingdom Rush

Game ini cocok untuk yang hobi main perang-perangan selain Worm 2: Armegeddon di atas. Tugas sobat mempertahankan kerajaan dari invasi hordes of orcs, troll, dan musuh lain yang setiap saat siap menyerang dengan brutal. Anda dapat melakukan strategi perang sesuai dengan gameplan yang Anda tentukan. Di sini kecerdikan dan konsentrasi tingkat tinggi dibutuhkan agar dapat bertahan dari setiap serangan.

Download: Google Play - $0.99


Demikian daftar game Android terpilih untuk minggu ini, semoga memberikan pilihan untuk menemaki akhir pekan sobat Trenologi. Kunjunginya tautan ini untuk melihat aplikasi dan game lain yang pernah TRL bahas sebelumnya. Sampai jumpa di edisi berikutnya.

Sumber gambar header: game via Shutterstock. 

[Artikel ini ditulis oleh Bambang Winarso dan diedit oleh Wiku Baskoro]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again