1. DScovery

10 Game Online Gratis di PC yang Paling Seru untuk Mengisi Waktu Senggangmu

Inilah 10 game online gratis yang bisa kamu mainkan saat waktu senggang.

Bermain game merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan untuk menyegarkan pikiran. Tentunya, hal tersebut akan bermanfaat asalkan tidak dilakukan secara berlebihan.

Ada berbagai jenis game yang bisa kamu mainkan, baik secara online maupun offline di HP maupun PC. Kamu bisa memilih game online jika kamu suka bermain game bersama teman-temanmu.

Nah, berikut adalah 7 daftar game online yang bisa kamu mainkan di PC secara gratis.

Daftar Game Online yang Bisa Diunduh di Steam Secara Gratis

1. Dota 2

©steam

Dota 2 merupakan salah satu game Multiplayer Online Battle Arena

(MOBA) paling populer di dunia. Game ini merupakan sekuel dari game Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne.

Untuk memenangkan permainan, setiap pemain Dota 2 harus menguasai hero

dan memiliki kerja sama tim yang baik. Selain itu, untuk memainkan game ini juga diperlukan ketekunan dan menyusun strategi yang baik untuk menyerang lawan.

2. Team Fortress 2

©steam

Team Fortress 2 merupakan salah satu game FPS yang paling banyak dimainkan di Steam. Game ini menawarkan sistem kelas yang unik serta variasi senjata dan kostum yang cukup beragam.

Cara bermainnya, kamu bisa bergabung dengan salah satu dari dua tim dan memilih salah satu dari 9 kelas karakter untuk bertempur. Kamu bisa menggunakan mode permainan, seperti capture the flag

dan king of the hill. Gameplay-nya juga cukup unik, karena kamu bisa membunuh lawan menggunakan lawan atau menembaknya dengan menggunakan laser.

3. Warface

©steam

Warface adalah game online yang terdiri dari 5 pemain. Kamu bisa memainkannya secara PvP atau dengan melawan musuh AI di mode PvE.

Untuk memainkannya, kamu bisa memilih empat kelas yang berbeda, yakni Sniper, Rifleman, Engineer atau Medic. Setiap kelas tersebut memiliki peran sendiri dalam permainan. Untuk memainkan game ini, kamu perlu memiliki kerja sama tim yang baik untuk saling mendukung.

4. Apex Legends

©steam

Apex Legends merupakan game online bergenre battle royale. Game ini menawarkan berbagaikarakter yang berbeda yang dapat kamu mainkan. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Kelebihan game ini adalah tampilan grafisnya yang memukau sehingga dapat menghadirkan pengalaman bermain yang menarik.

5. Warframe

©steam

Warframe adalah game shooter third person

yang memiliki unsur RPG yang cukup kental. Di game ini, kamu bisa memainkannya dengan pemain lain secara multiplayer.

Gameplay-nya, kamu akan bermain sebagai salah satu prajurit klan Tenno yang berperang melawan Grineer. Untuk memenangkannya, kamu bisa bermain bersama tim dan menyusun strategi terbaik untuk mengalahkannya.

Daftar Situs Game Online yang Bisa Dimainkan Secara Gratis Tanpa Download

Selain dengan mengunduh berbagai game menarik di Steam, kamu juga bisa memainkan berbagai permainan menarik langsung di browser-mu. Berikut adalah beberapa situs yang menawarkan berbagai game online paling seru.

6. Freeonlinegames.com

Freeonlinegames.com adalah salah satu situs game online yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa memainkan berbagai jenis game dari berbagai macam genre, mulai dari simulasi, petualangan, olahraga, hingga permainan berdandan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengestrak game yang ingin kamu mainkan di sini. Kelebihan situs ini adalah tampilan antar mukanya yang cukup sederhana dan mudah digunakan.

7. Permainan.co.id

Situs ini merupakan situs game online yang dikembangkan dalam negeri. Seperti situs game online lainnya, kamu bisa memainkan berbagai macam game tanpa mengunduhnya terlebih dahulu. Game yang bisa dimainkan pun cukup beragam, mulai dari olahraga, petualangan, hingga balapan mobil.

8. Plays.org

Salah satu situs game online yang bisa dimainkan secara gratis adalah plays.org. Situs ini memiliki berbagai macam game yang bisa dimainkan oleh anak-anak. Tampilan antar mukanya pun cukup sederhana karena telah dikategorikan ke dalam berbagai macam genre untuk memudahkan pencarian.

9. Agame.com

Agame.com merupakan salah satu situs game online yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Kamu juga bisa memainkan berbagai macam permainan di situs ini. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pencarian game yang kamu sukai berdasarkan filter.

10. Playretrogames.com

Bagi kamu yang ingin bernostalgia memainkan game-game jadul, maka situs ini bisa jadi pilihanmu. Pasalnya, situs ini mayoritas berisi berbagai game jadul, seperti Super Mario Bross, Castlevania, Pink Panther, dan lain sebagainya.

Nah, itulah 10 daftar game online gratis di PC yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu senggangmu. Dari seluruh daftar tersebut, kira-kira manakah game yang membuatmu tertarik?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again