1. DScovery

7 Daftar HP Xioami Harga 2 Jutaan Terbaik 2023

HP Xioami yang kamu ingin-inginkan itu bisa dimiliki dengan mulai harga dua jutaan saja. Berikut daftar HP nya di bawah ini!

Xiaomi merupakan salah satu produsen ponsel yang selalu menawarkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Xiaomi selalu berupaya meluncurkan ponsel dengan fitur teknis yang tidak bisa diremehkan.

Di Indonesia, ponsel Xiaomi sangat populer di pasaran. Ini tercermin dari produk mereka dengan harga berbeda, yang selalu laris manis, apalagi harga ponsel Xiaomi kurang dari 2 juta rupiah. Pada harga tersebut, Xiaomi memiliki beberapa pilihan produk HP yang layak untuk dibeli, seperti pada artikel di bawah ini.

1. Redmi 10 5G

Shoppee.id

Redmi 10 5G merupakan salah satu smartphone seri Redmi 10 yang menawarkan keunggulan jaringan 5G berkat dukungan prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan prosesor octa-core hingga 2,2 GHz.

Layar utama berukuran 6,58 inci yang hadir dengan Redmi 10 5G mampu menampilkan layar visual dengan kualitas FHD+ (2048 x 1080 piksel). Selain itu, layarnya juga mendukung refresh rate 90Hz untuk pengalaman gaming dan multimedia terbaik di kelasnya.

Kebutuhan foto dan video didukung kamera utama dengan konfigurasi dual kamera 50 MP + 2 MP dan dilengkapi 4-in-1 pixel binding. Resolusi kamera depan adalah 5 MP.

Redmi 10 5G dapat mendukung kegiatan sehari-hari berkat baterai 5000mAh yang tahan lama. Baterai ini sudah mendukung teknologi fast charging 18 watt.

2. Redmi Note 11

Shoppee.id

Redmi Note 11 hadir dalam pilihan warna yang ditujukan untuk generasi muda, yakni Star Blue, Twilight Blue, dan Graphite Grey. Warna-warna ini terlihat kontemporer, minimalis dan sangat modern.

Ponsel Xiaomi seharga 2 jutaan ini hadir di Indonesia dalam dua varian RAM, 4GB/128GB dan 6GB/128GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ruang penyimpanan dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu eksternal.

Layar AMOLED DotDisplay Redmi Note 11 berukuran 6,43 inci terlihat tajam dengan resolusi kualitas Full HD+. Layar ini juga mendukung kecepatan refresh 90 Hz.

Di bagian belakang terdapat modul kamera keempat dengan konfigurasi 50MP + 8MP + 2MP + 2MP. Lalu di bagian depan terdapat kamera selfie 13MP dengan fitur terbaik untuk video call dan vlogging.

Kebutuhan daya Redmi Note 11 didukung baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang mendukung teknologi fast charging untuk fast charging 33W.

3. Redmi 10

Shoppee.id

Redmi 10 edisi 2022 tersedia di Indonesia dalam dua varian, RAM 4GB/64GB dan RAM 6GB/128GB, dengan harga 2 jutaan. Penawarannya cukup sebanding, apalagi jika melihat spesifikasinya.

Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G88, ponsel Xiaomi memiliki baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Perbedaan dari versi 2021 terletak pada slot kartu SIM hybrid dan sistem konektivitas MIUI 12.5 Enhanced Edition.

Selain itu, semua spesifikasi Redmi 10 2022 tetap sama dengan Redmi 10 2021, termasuk keunggulan kameranya. Meski dibanderol dengan harga 2 jutaan, Redmi 10 sudah memiliki setup kamera keempat yang terdiri dari kamera utama 50MP dan kamera pendukung 8MP + 2MP + 2MP.

Kemampuan merekam video juga istimewa, karena kamera Redmi 10 2022 mampu merekam video berkualitas 1080p dengan kecepatan 30 fps sehingga ideal untuk membuat konten vlog.

4. Redmi Note 10s

Shoppee.id

Rekomendasi ponsel Xiaomi 2 jutaan berikutnya adalah Redmi Note 10S yang mengusung konfigurasi quad-camera dengan kamera wide-angle 64 megapiksel, kamera ultra-wide 8 megapiksel, dan kamera makro dan kedalaman 2 megapiksel.

Spesifikasi kamera depannya pun tak mau ketinggalan dengan kamera belakangnya, karena kamera selfie yang dibawa Redmi Note 10S memiliki resolusi 13 megapiksel dan aperture f/2.45, sehingga mampu menghasilkan kamera biasa. - bokeh berkualitas tinggi.

Redmi Note 10S mengusung prosesor MediaTek Helio G95 yang cukup tangguh di bagian tengah, terutama untuk menunjang aktivitas seperti bekerja, belajar, dan bermain.

Tak perlu khawatir cepat kehabisan daya karena Redmi Note 10S dibekali baterai 5000mAh yang juga tak butuh waktu lama untuk mengisi daya karena sudah mendukung fast charging 33W.

5. Redmi 10C

Shoppee.id

Redmi 10C dirilis pada April 2022. Ponsel ini merupakan penerus Redmi 9C yang diluncurkan pada 2022. Xiaomi telah meningkatkan beberapa hal dengan Redmi 10C dibandingkan pendahulunya. Mulai dari ukuran layar, chipset, kamera, konektivitas hingga pengisian daya.

Di area layar, Redmi 10C telah berkembang dari 6,53 menjadi 6,71 inci. Kemudian di area chipset Snapdragon 680, terlihat jelas beberapa kali lebih kuat dari MediaTek Helio G35 yang digunakan Redmi 9C. Resolusi kamera 50 MP meningkat dari 13 MP.

Dari segi konektivitas, Redmi 10C sudah mendukung WiFi 5, sedangkan Redmi 9C belum. Terakhir, pengisian cepat 18W terpasang di ponsel ini, yang sebelumnya hanya 10W. Semua keuntungan ini dihadiahkan hanya dengan Rp 1 juta.

6. Redmi Note 9

Shoppee.id

More Coverage:

Tidak ada ponsel yang sempurna untuk semua orang. Namun, jika kamu menginginkan do-it-all yang andal, Redmi Note 9 patut dipertimbangkan. Dari segi desain, ponsel ini terlihat stylish, modern, dan berkualitas tinggi.

Kemudian daya tahan baterai ponsel ini sangat baik. Misalnya, kamu dapat menggunakan ponsel ini untuk menonton film Netflix Full HD sepanjang hari. Untuk urusan fotografi, Redmi Note 9 cukup bagus di low light. Bagi kamu yang suka memotret bunga dari dekat, ada juga bantuan karena lensa makro ponsel ini memiliki autofokus.

Bermain game sesekali di ponsel ini pun tidak menjadi masalah, karena digunakan MediaTek Helio G85 Gaming System sebagai chipsetnya. Ponsel versi memori 4/64GB ini bisa ditebus Rp 1,9 juta.

7. Redmi 9T

Shoppee.id

Banyak orang menganggap ponsel murah dianggap hanya bisa memberikan data pas-pasan. Nah, Redmi 9T secara resmi membantah anggapan tersebut, yang tidak hanya mengejutkan konsumen tetapi juga membuat panik merek lain karena mereka tidak dapat menawarkan handset serupa tanpa banderol harga yang lumayan.

Terakhir, dengan Redmi 9T Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan ponsel berkualitas. Di sini kamu mendapatkan kamera yang sangat lengkap dengan lensa ultra wide angle untuk sesi foto yang maksimal. Sektor baterai juga didesain untuk pengguna dengan gaya hidup aktif dan tahan lebih lama dibandingkan ponsel kebanyakan.

Bagaimana? Apakah kamu sudah membuat pilihan? Semoga artikel ini bisa membantu kamu sebelum anda memilih ponsel yang mana, ya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again