1. Lifestyle

Mari Jadi Ahli Memasak di Game Kitchen Saga

Punya cita-cita menjadi koki tetapi tidak kesampaian? Jangan khawatir karena game ciptaan Regulus Studio akan mengajak Anda menjadi ahli masak dalam game Kitchen Saga.

Kitchen Saga merupakan game dengan tema memasak dan berbagai aktivitas yang ada di dalam dapur yang dibalut dengan grafik yang lucu serta gameplay yang mudah dimainkan. Kita akan melakukan berbagai potongan kegiatan yang biasa dilakukan di dalam dapur dalam bentuk minigame yang variatif.

Sebagai pemain, kita harus menyelesaikan tiap minigame bertema aktivitas di dapur. Setiap kita berhasil menyelesaikan objektif di satu minigame, maka kita akan langsung diberikan tantangan permainan lainnya. Kita akan diberikan lima kesempatan untuk melakukan kesalahan untuk keseluruhan tantangan. Apabila kita melakukan lima kesalahan, maka permainan akan berakhir.

Info menarik: Ayo Simak Kerennya Game Eve Valkyrie Dengan Oculus Rift

Dengan dibekali 12 minigames yang intuitif dan seru, Kitchen Saga menjadi game yang patut untuk dimainkan. Beberapa tema minigame unik antara lain seperti menakar jumlah air, membuka tutup botol, menjaga keseimbangan agar piring tidak jatuh, dan lain sebagainya.

Meski semua minigame ini sangat mudah dimainkan, namun seiring level kita bertambah, maka permainan akan menjadi lebih menantang. Jangan khawatir, kita bisa menggunakan powerup di dalam game untuk membantu menyelesaikan tantangan di minigame berikutnya.

Tidak adanya tutorial untuk menjelaskan bagaimana minigame tersebut dimainkan ketika awal permainan bisa jadi adalah salah satu kekurangan yang ada di game ini. Ketika mencoba memainkan game ini, setiap bertemu dengan minigame baru saya harus berulang kali mencoba melakukan berbagai aksi dan kalah terlebih dahulu hingga bisa menemukan cara memainkan minigame tersebut. Lepas dari unsur tersebut, game ini sudah sangat menarik.

Dengan visual yang baik dan minigame yang jumlahnya tidak sedikit, game Kitchen Saga layak untuk dimainkan dan akan membuat kita terhibur. Game ini sudah bisa didapatkan di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again