1. Startup

JayJay Indonesia Luncurkan Kursus Online, Mempersiapkan Profesional di Era Digital

JayJay fokus memberikan kursus online di bidang kreativitas, desain, seni, pemrograman, hingga pemasaran

JayJay, platform edtech yang telah sukses dengan program pendidikan daring di Eropa Timur, kini memperluas jangkauannya ke pasar Indonesia dengan menawarkan kursus online di bidang kreativitas, desain, seni, pemrograman, hingga pemasaran. Platform ini dirancang untuk memberikan pendidikan berkualitas yang terjangkau dan inklusif, memungkinkan setiap siswa untuk memperoleh keterampilan digital yang dibutuhkan dalam era teknologi saat ini.

Dikenal sebagai pusat pendidikan digital yang menjamin pekerjaan bagi para lulusannya, JayJay telah meluluskan lebih dari 5,000 siswa dalam berbagai program digital.

"Kami membantu siswa tidak hanya belajar, tetapi juga meningkatkan nilai mereka di pasar kerja melalui pendekatan 'Human-Product' yang kami kembangkan, di mana keterampilan, pengalaman, dan keberhasilan siswa menjadi modal mereka untuk sukses," ungkap Founder & CEO JayJay Indonesia Vitalii Somka.

JayJay berkomitmen untuk menjadikan pendidikan digital lebih mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat dengan harga yang fleksibel. Mereka juga melibatkan banyak pemain dalam ekonomi dan industri IT, seperti perusahaan IT terkemuka, bank dengan program kredit, serta lembaga perekrutan, untuk mendukung jalur karier siswa.

Selain itu, JayJay berencana berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan dan universitas di Indonesia untuk merangsang pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan produktivitas.

Peluang ini terbuka lebar bagi pemula yang ingin memulai dari dasar hingga menjadi profesional, para profesional digital yang mencari kesempatan untuk berkembang, atau bahkan mereka yang ingin switch career. JayJay menyediakan solusi pelatihan yang disesuaikan untuk perusahaan yang ingin mengembangkan keterampilan karyawan mereka, agar tetap kompetitif di pasar yang dinamis ini.

Untuk memaksimalkan debutnya, pada pertengahan tahun 2023 lalu JayJay mengumumkan perolehan pendanaan $1 juta dari Jooble, salah satu pemimpin di bidang platform job marketplace.

-
Disclosure: Artikel ini diproduksi dengan teknologi AI dan supervisi penulis konten
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again