1. Entrepreneur

Cara Menambahkan Produk di Aplikasi iReap Pos Lite

Bingung bagaimana cara menambahkan produk di aplikasi Cashier iReap Pos Lite? Simak selengkapnya di sini!

Menambahkan produk pada aplikasi iReap Pos Lite adalah langkah awal yang perlu Anda lakukan sebelum memulai pencatatan penjualan. Sebelumnya, bagi Anda yang belum tahu, iReap Pos Lite merupakan aplikasi POS dengan berbagai fitur yang bisa diakses secara offline, gratis, dan tanpa iklan.

Tidak hanya kasir digital, pelaku usaha retail skala kecil dan menengah juga dapat mengelola stok produk dan memonitor profit penjualan. Sehingga, dengan menggunakan aplikasi iReap Pos Lite Cashier, pelaku UMKM dapat mengelola bisnis dengan lebih efektif.

Menambahkan Produk di iReap Pos Lite

Pada artikel sebelumnya, Anda telah melihat cara mencatat penjualan di aplikasi iReap Pos Lite. Namun, sebelum mulai mencatat penjualan, Anda diwajibkan untuk menambahkan produk terlebih dahulu. Apabila Anda adalah pemula dan ini kali pertama Anda menggunakan iReap Pos Lite, simak dan ikuti cara menambahkan produk berikut ini:

  • Buka aplikasi iReap Pos Lite.
  • Kemudian, pilih menu Master Data> Manage Product.

  • Selanjutnya, untuk menambahkan produk baru, klik ikon tanda tambah di pojok kanan atas halaman.

  • Setelah itu, lengkapi informasi produk yang dibutuhkan. Mulai dari nomor barcode (opsional), nama barang, kategori barang, harga jual, harga promo, harga grosir, harga beli, jumlah stok, satuan, pajak, dan catatan (jika dibutuhkan).

  • Apabila semua informasi tersebut telah dilengkapi, simpan dengan klik tombol Save di paling bawah.
  • Kemudian, Anda dapat mengulangi cara tersebut untuk menambahkan produk lainnya.

Itu dia tutorial menambahkan produk ke aplikasi kasir digital iReap Pos Lite. Mudah, bukan? Sekarang Anda dapat mulai mendata penjualan dengan lebih efektif dengan bantuan platform digital iReap Pos Lite. Selamat mencoba!

Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again