1. Lifestyle

Beli Game Nintendo Switch di eShop Kini Bisa Menggunakan PayPal

Setelah merambah aplikasi chatting dan perangkat mobile, PayPal kini hijrah ke game console

The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Mario Kart 8 Deluxe boleh disebut-sebut sebagai salah satu alasan utama untuk membeli Nintendo Switch, akan tetapi sebenarnya masih ada banyak ‘mutiara’ tersembunyi di Switch eShop, terutama game-game yang hanya dirilis di Jepang saja. Beruntung Nintendo tidak membatasi siapa saja yang bisa membeli deretan game eksklusif Jepang itu.

Dengan kata lain, Anda tidak perlu tinggal di Jepang untuk bisa membelinya. Namun yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara membayarnya? Well, di sinilah PayPal datang membantu. Ya, Switch eShop kini menerima PayPal sebagai salah satu opsi pembayarannya di banyak negara sekaligus.

PayPal sebenarnya sudah bisa digunakan untuk membeli game Switch, Wii U atau 3DS melalui situs Nintendo, tapi integrasinya pada Switch eShop jelas semakin mempermudah pengguna dalam berburu konten baru, termasuk game-game eksklusif untuk pasar Jepang itu tadi.

Hal ini sekaligus menambah bukti keagresifan PayPal dalam memperluas integrasi ke berbagai layanan. Sebelum ini, PayPal sudah lebih dulu melenggang ke Facebook Messenger, lalu dijadikan salah satu opsi pembayaran resmi oleh Apple, dan yang terbaru memudahkan pengguna Skype untuk saling kirim uang.

Sumber: Nintendo Everything dan Gamespot.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again