1. Startup

NusaTrip Buka Kantor di Vietnam untuk Lanjutkan Ekspansi Regional

Merupakan kantor regional ketiga di luar Jakarta, sebelumnya telah buka kantor di Singapura dan Manila

Startup OTA NusaTrip hari ini (8/3) mengumumkan pembukaan kantor regional di Ho Chi Minh City, Vietnam, yang juga kota ketiga di luar Jakarta, setelah membuka kantor di Singapura dan Manila. Kantor regional ini akan berfokus untuk menciptakan berbagai inisiatif strategi penjualan dan bekerja sama dengan ekosistem pariwisata di negara tersebut.

Setelah pandemi Covid-19 menunjukkan pemulihan, Vietnam kembali membuka pintu untuk para wisatawan internasional pada Maret 2022. Semenjak itu, industri pariwisata domestik Vietnam mengalami pertumbuhan yang kuat dan berhasil mendatangkan lebih dari empat juta wisatawan mancanegara.

Berdasarkan data ASEANFocus, Vietnam menargetkan kedatangan sebanyak 16 juta wisatawan mancanegara dan 80 juta wisatawan domestik, serta pendapatan sebesar $34 miliar pada 2024-2026. Selain itu, Otoritas Penerbangan Sipil Vietnam (CAAV) juga berharap industri pariwisata dapat pulih seutuhnya di Desember 2023, naik tiga kali lipat secara volume perjalanan dari 2022 dengan perkiraan 34 juta wisatawan Vietnam yang akan bepergian ke luar negeri dengan pesawat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again