1. Entrepreneur

Apa Perbedaan Mini RO dan RO Reguler SiDompul?

Apakah Anda tertarik mendaftar SiDompul? Sudahkah Anda tahu perbedaan Mini RO dan RO Reguler SiDompul?

Jika Anda sampai pada artikel ini, Anda pasti adalah pengguna baru aplikasi SiDompul yang masih dibingungkan dengan perbedaan antara akun Mini RO dan RO Reguler pada SiDompul.

Seperti yang Anda ketahui, ketika mendaftar SiDompul, Anda akan diberi dua pilihan pendaftaran akun, yakni Retail Outlet dan Mini Retail Outlet. Lalu, yang mana yang harus Anda pilih? Simak informasi lengkap mengenai perbedaan kedua akun tersebut pada artikel ini untuk memudahkan Anda dalam memilih.

Perbedaan Mini RO dan RO Reguler SiDompul

SiDompul merupakan aplikasi dari XL yang dibuat untuk memudahkan siapapun yang ingin mulai berjualan pulsa dan paket data provider Axis dan XL. Aplikasi SiDompul ini dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Setelah itu, Anda dapat mendaftar sebagai RO atau Mini RO. Tapi, sebelum itu,  lihat perbedaan keduanya terlebih dahulu di bawah ini.

Cara Daftar

Hal pertama yang membedakan Retail Outlet dan Mini Retail Outlet SiDompul adalah cara mendaftarnya. Untuk menjadi Mini RO, Anda dapat melakukan pendaftaran melalui aplikasi SiDompul dengan melihat caranya di sini.

Sedangkan untuk mendaftar sebagai Reguler RO, Anda harus menghubungi sales SiDompul secara langsung. Anda juga dapat melakukan pendaftaran sebagai Mini RO terlebih dahulu, kemudian menghubungi sales SiDompul untuk melakukan pendaftaran lanjutan sebagai RO Reguler.

Fitur dan Layanan

Selain cara daftar, fitur dan layanan pada akun Mini RO dan RO Reguler pun memiliki perbedaan.

Pada akun RO Reguler SiDompul, Anda dapat menikmati layanan pembelian pulsa dan paket data Axis dan XL. Sedangkan pada Mini RO Anda tidak mendapatkan layanan ini. Sehingga, Anda belum bisa melakukan penjualan pulsa dan paket data dengan akun Mini RO SiDompul.

Meskipun fitur RO Reguler lebih banyak dibandingkan Mini RO, tetapi di Mini RO Anda akan mendapatkan fitur Stok Saya dan Pesan Stok langsung dari official shop XL di Shopee.

Itu dia beberapa perbedaan dari akun Mini RO dan RO Reguler SiDompul. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda yang berencana berjualan pulsa dan paket data dengan mendaftar aplikasi jualan pulsa SiDompul. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again