1. DScovery

5 Rekomendasi Best Game Racing

Game balap mobil juga merupakan salah satu jenis game Android terbaik yang populer di kalangan gamer di seluruh dunia.

Siapa yang suka game balapan atau game racing? Genre ini memang tidak kalah seru jika dibandingkan dengan genre lain seperti first-person shooter (FPS) atau game fighting.

Selain balapan cepat, beberapa game balapan terbaik di bawah ini juga membutuhkan strategi. Misalnya mengatur setting mobil, teknik mengemudi drift, dan lain sebagainya. Namun ada juga game balap mobil yang seru, apalagi jika dimainkan bersama teman. Berikut daftarnya!

Asphalt 9: Legends

Yang pertama adalah Asphalt 9 Series: Legends, seperti namanya, adalah game balapan pamungkas, yang merupakan seri kesembilan dalam franchise Asphalt milik pengembang Gameloft.

Game ini memiliki grafis AAA yang kompatibel dengan game konsol level PlayStation 4 dan PC, geng. Game ini sendiri berbeda dengan seri Asphalt lainnya di mana kamu dapat mengalami gerakan otomatis saat bermain.

Yang harus kamu lakukan di sini adalah menentukan arah putaran mobil dengan sensor gyro dan menekan tombol NOS. Selain itu, kamu juga dapat mengubah pengaturannya menjadi kontrol manual!

Real Racing 3

Game Real Racing pasti masuk dalam daftar teratas sebagai game online terbaik untuk Android. Meski begitu, game besutan Electronics Arts (EA) ini menawarkan grafis dan gameplay yang cukup realistis yang mampu memacu adrenalin para pemainnya.

Sebagai pemain, kamu dapat bersaing dengan tampilan kokpit pengemudi. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya memainkan game mobil terbaik ini, bukan?

Selain itu, banyak juga supercar, hypercar, mobil balap resmi dari beberapa pabrikan ternama seperti Lamborghini, McLaren, Ferrari, Mercedes-Benz dan lain-lain. Semua mobil dalam game balapan yang hebat ini terlihat hampir seperti dari dunia nyata.

Drift Max Pro

Jika kamu mencari game balap drift terbaik di ponsel Android, Drift Max Pro adalah pilihan terbaik. Tugasnya sederhana, kamu hanya perlu nge-drift

dan mengumpulkan sejumlah poin.

Dalam game ini kamu akan menemukan trek yang cukup ekstrim seperti pelabuhan kargo, garasi pesawat dan lain-lain. Grafik yang disediakan kelas AAA, mantap banget!

Bagi kamu yang mencari game balapan dengan tingkat kesulitan tinggi dan lebih menantang, Drift Max Pro wajib ada di library-mu.

F1 Mobile

Balapan F1 untuk Android juga memiliki permainan resmi: Apakah Anda tahu teman saya? F1 Mobile adalah game balapan dengan grafik tinggi dan gameplay yang kompleks.

Game mobil terbaru dari Codemasters bisa disebut sebagai salah satu game balapan terbaik untuk Android karena menawarkan grafik HD berkualitas tinggi dan tim F1 resmi untuk balapan.

Disini kamu sebagai pemain memiliki tugas untuk membuat tim F1 sendiri untuk melawan 10 tim resmi F1 lainnya seperti Ferrari, McLaren, Mercedes, ALfa Romeo Racing, Red Bull Racing dan tim lainnya.

Ada beberapa tingkat kesulitan yang bisa kamu sesuaikan saat memainkan game mobil online terbaik ini. Tapi saran kami adalah gunakan level tertinggi untuk merasakan sensasi balapan.

Forza Horizon 4

Forza Horizon 4 mengajak kamu ke Britania Raya untuk mengalahkan pesaing lain di sana. Bukan hanya soal balapan, kamu bisa leluasa menjelajahi aspal Inggris bersama teman-temanmu di Forza Horizon 4. 

Bagi kamu yang punya banyak teman (atau pacar), server Forza Horizon 4 bisa menampung hingga 75 pemain sekaligus. Namun, jika kamu sedang depresi dan ingin menyendiri, game ini juga bisa dimainkan secara offline.

Microsoft juga tidak bermain dengan mobil di game ini. Pasalnya, game yang dirilis pada tahun 2018 ini memiliki lebih dari 750 mobil dunia nyata untuk kamu kendarai dan sesuaikan. Dari mobil sport hingga jip hingga jip, semuanya tersedia lengkap di Forza Horizon 4. Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu dapat membelinya di Steam atau Microsoft Store.

Sekuel terbaru dari game racing ini disebut-sebut akan dirilis segera setelah Forza Horizon 5. Sekuel terbaru ini membawa kamu ke Meksiko dengan grafis yang sangat mirip dengan dunia nyata.

Nah, itulah beberapa best game racing yang bisa kamu masukin ke daftarmu. Jadi apakah kamu sudah menentukan game balap mana yang mau mainkan terlebih dahulu?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again