Syarat Jadi Mitra Woobiz, Wajib Tahu Sebelum Mendaftar!

Ingin daftar Mitra Woobiz? Simak syarat daftar jadi Mitra Woobiz berikut ini.

Menjadi mitra Woobiz adalah salah satu alternatif untuk bisa mendapatkan penghasilan. Namun, sebelum mendaftar, ada baiknya Anda mengetahui syarat dan ketentuan untuk jadi mitra Woobiz yang selengkapnya akan dijelaskan pada artikel ini.

Tapi, sebelum masuk ke sana, di bawah ini akan disampaikan informasi mengenai apa itu mitra Woobiz bagi Anda yang belum mengetahuinya.

Tentang Mitra Woobiz

Woobiz merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan penghasilan melalui kemitraan. Nantinya, Anda sebagai mitra bisa melakukan penjualan barang-barang dari aplikasi Woobiz yang sistemnya mirip seperti reseller. Sehingga, Anda tidak perlu bingung mencari ide barang jualan ataupun mencari supplier.

Selain menjadi mitra reseller Woobiz, Woobiz juga menyediakan kemitraan lainnya bernama Mitra Keliling. Berbeda dengan Mitra Woobiz, Mitra Keliling bertugas menawarkan produk-produk Woobiz ke warung-warung. Sehingga, mereka pemilik warung tidak perlu repot untuk mencari stok warung.

Syarat Menjadi Mitra Woobiz

Baik Mitra reseller Woobiz dan Mitra Keliling, keduanya perlu memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh pihak Woobiz sebelum mendaftar. Apa saja syarat yang perlu disiapkan untuk jadi Mitra Woobiz?

Melansir woobiz.id, berikut ini adalah beberapa informasi yang harus disiapkan untuk daftar mitra Woobiz:

  • Nama lengkap
  • Nomor HP aktif
  • Alamat lengkap sesuai KTP
  • Alamat email untuk dicantumkan saat pendaftaran
  • Tanggal lahir
  • Jenis kelamin

Semua informasi tersebut akan diminta untuk dicantumkan saat proses pendaftaran untuk kemudian akan digunakan tidak lain untuk memproses pengajuan pendaftaran Anda sebagai Mitra, memudahkan proses komunikasi pihak Woobiz dengan Anda selaku Mitra, dan peningkatan layanan Woobiz kepada Mitra.

Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan menjadi Mitra Woobiz, Anda dapat melihatnya di sini.

Setelah mengetahui syarat menjadi Mitra Woobiz, selanjutnya Anda dapat melanjutkan proses pendaftaran mitra di aplikasi Mitra Woobiz atau Mitra Keliling yang langkah-langkahnya sudah dijelaskan secara lengkap di sini.

Semoga informasi di atas dapat membantu Anda yang ingin mulai mendapatkan penghasilan melalui program kemitraan Woobiz. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again