1. Entrepreneur

3 Tips Cara Mempercantik Laman Link Bio Anda di Later

Kreasikan laman link Anda sesuai dengan brand bisnis milik Anda.

Sedang merencanakan membuat link di bio media sosial Anda? Tidak mau laman pada link Anda terlihat biasa-biasa saja? Kalau begitu, baca artikel ini untuk mengetahui cara mempercantik laman di Later.

Sebelumnya, Later adalah platform yang dapat membantu mengoperasikan social media marketing bisnis Anda. Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan platformini, seperti menganalisis media sosial, membuat jadwal postingan konten bisnis, dan membuat link di bio profil bisnis Anda.

Sebagai pemilik bisnis, Anda tidak hanya mengandalkan Instagram atau TikTok untuk menjual produk. Tentunya, Anda memiliki online store di berbagai marketplace lainnya atau membangun online store dengan situs web. 

Nah, Anda perlu mencantumkan beberapa link bisnis Anda untuk memudahkan pelanggan menjangkau online store Anda melalui Instagram atau TikTok bisnis Anda. Karena itulah penggunaan link di bio profil sangatlah penting. Untuk membuat link bio, Anda bisa menggunakan Later.

Pada artikel sebelumnya, Anda sudah mengetahui cara mendaftar dan membuat laman di Later. Sekarang, saatnya mengulik cara mempercantik laman link Anda.

Cara Mempercantik Laman di Later

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat laman :

  • Klik Linkin Bio di kolom kiri.

  • Muncullah tampilan seperti gambar di bawah ini. Klik Design, pilih Themes yang tersedia. Anda hanya bisa memakai tema light dan dark saja bila memilih versi gratis. Jika Anda mengambil versi berbayar, Anda bisa memilih tema lainnya, seperti almond, pistachio, sandcastle, dan aquarium. Klik, Save Changes.

  • Scroll ke bawah untuk mengganti warna laman dan tulisan, serta jenis font. Anda bisa menyesuaikannya dengan brand bisnis Anda. Hanya saja, Anda bisa mengakses fitur ini setelah membayarnya. Klik, Save Changes.

  • Pada bagian Block Design, Anda bisa merubah tombol halaman Anda, mulai dari warna, bentuk, gaya, hingga menambahkan bayangan pada tombol tersebut. Sekali lagi, Anda baru bisa mengakses fitur ini setelah membayarnya. Terakhir, klik Save Changes.

 

Bagaimana dengan tips cara mempercantik laman di Later? Mudah bukan? Kalau begitu, mau tahu caranya menambahkan link ke bio Instagram dan TikTok bisnis Anda? Tunggu di artikel berikutnya ya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again