1. DScovery

7 Game No 1 Di Indonesia 2023, Update

Kalau kamu gamer sejati tidak mungkin kamu belum pernah memainkan game terpopuler ini. Berikut daftarnya di bawah ini!

Memang berbagai jenis permainan yang bisa kita temukan saat ini sudah terdiri dari banyak jenis dan genre yang berbeda-beda. Nah dalam hal ini kalian harus tahu tentang game nomor satu di Indonesia dan game populer lainnya.

Karena jika kamu mengetahui game-game terpopuler di Indonesia maka kamu bisa merasakan semua keseruan dari game-game tersebut juga. Dan karena semua pembahasan yang berhubungan dengan kategori game tersebut ada di artikel ini, kami harap kalian menyimaknya sampai selesai.

Free Fire

Free Fire adalah game paling populer di Indonesia hingga saat ini. Dari anak-anak sampai orang dewasa, mereka ikut memainkan genre battle royale bernama Free Fire ini.

Game ini nantinya bisa kamu mainkan dengan jalan cerita yang akan membawamu ke map tertentu. Kemudian kamu bisa bertemu dengan 50 orang lainnya yang harus kamu kalahkan untuk menjadi nomor satu dan memenangkan permainan ini.

PUBG

Game populer selanjutnya di Indonesia adalah PUBG. Game perang ini merupakan game terpopuler kedua di Indonesia. Jadi sebagai pemain kamu akan berteman dengan empat orang disini untuk bertanding melawan 96 orang. Pemenangnya adalah orang yang bertahan sampai akhir. Pendapatan dunia dari game ini adalah 19 juta dolar AS atau 270 miliar rupiah. Ratingnya mencapai 13,1 juta di Android dan 58 juta di perangkat iOS.

Mobile Legends

Game bergenre MOBA bernama Mobile Legends ini bisa kalian download dan menjadi list game yang paling diminati karena termasuk kategori game nomor 1 di Indonesia. Kamu dapat membuat tim dalam game ini untuk menghadapi 5 versus 5 dan meraih kemenangan dengan tim yang kamu buat.

Sebelum memulai permainan, kamu bisa memilih hero untuk menonton setiap pertempuran bersama teman-temanmu. Jika kamu berhasil membuat tim yang kuat, yakinlah kamu bisa menang dengan mudah di Mobile Legends.

Ghensin Impact

Ghensin Impact merupakan game bergenre open world yang memungkinkan kamu untuk menjelajahi map dalam game ini. Hampir semua karakter yang ada di dalamnya merupakan karakter anime yang tentunya akan sangat menarik untuk mu.

Tetapi kamu harus tahu bahwa game ini sangat besar, jadi hanya ponsel berteknologi tinggi yang dapat memainkan game ini. Dan bagi kamu yang memiliki ponsel berteknologi tinggi, kamu dapat mengunduh dan memainkannya segera.

Higgs Domino Island

Game populer di Indonesia berikutnya adalah Higgs Domino Island. Game ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store dan telah menerima 4,1 bintang dari para pemain.

Sekedar informasi, game online ini dikembangkan oleh developer Higgs Games. Di sini kamu dapat memainkan permainan domino online dengan pemain dari seluruh dunia.

Clash Royale

Salah satu game lain yang diproduksi oleh Supercell yaitu Clash Royale juga masuk dalam kategori game nomor satu di Indonesia yang wajib kamu mainkan. Membentroki strategi dengan pemain lain adalah hal paling seru yang bisa kamu lakukan di Clash Royale setiap saat.

Seperti halnya game pada umumnya, ada level rank yang harus dibidik dengan selalu memenangkan setiap game. Bisa dibilang game Clash Royale ini sudah ada sejak lama bahkan sampai sekarang sangat cocok untuk kalian.

Clash Of Clans (COC)

Game nomor 1 di Indonesia selanjutnya adalah Clash Of Clans (COC), meski hanya mendapat posisi di peringkat 7. Namun, Clash of Clans mampu mencapai tingkat kesuksesan yang sangat tinggi.

Kamu dapat dengan mudah memainkan game jadul paling populer dan terlaris sepanjang masa di perangkat seluler mu. COC dirilis pada 2 Agustus 2012. Banyak pengguna mencari pembaruan terbaru untuk dimainkan. Clash Of Clans (COC) sangat mudah dimainkan, kamu hanya bertarung dengan musuh.

Untuk memulai permainan ini, kamu perlu menyiapkan strategi terlebih dahulu dan memperkuat jebakan. Dilengkapi dengan banyak senjata yang bisa digunakan untuk melumpuhkan musuh.

Itulah 7 game nomor 1 yang populer di Indonesia. Kamu bisa langsung menginstal dan merasakan sensasi permainannya yang seru tersebut. Semoga artikel di atas dapat bermanafat!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again