1. Lifestyle

Kumpulan Game Android Terbaru 13 - 27 Juli 2015

Setelah vakum satu edisi karena libur lebaran, kolom game Android terbaru kembali hadir masih dengan 5 game-game paling anyar yang tiba di Play Store sepanjang Juli 2015. Apa saja? Ayo simak selengkapnya!

Jumping Fox: Climb That Three!

Game berkarakter lucu ini mengajak Anda untuk melompat di antara dahan ke puncak tertinggi. Semakin tinggi lompatan Anda maka semakin banyak poin yang dikumpulkan. Nah, poin-poin tersebut bisa ditukarkan dengan item-item menarik.

Info Menarik:Sybil Castle of Death, Game Strategi Asal Indonesia dengan Tema Horor Komedi

Bears vs. Art

Si beruang punya misi yang sangat berat, dan untuk bisa menyelesaikan misinya, dia butuh bantuan Anda menyelesaikan tantangan yang ada. Pecahkan teka-teki yang diberikan untuk membuka akses ke 150 galeri.

Gabriel Knight Sins of Fathers

Jika Anda penggila game misteri yang menuntut daya pikir yang kuat, Gabriel Knight Sins of Fathers adalah judul yang tepat untuk Anda. Di sini Anda akan menjadi penyelidik kasus pembunuhan yang melibatkan sekte dan ritual misterius.

Info Menarik:Shaman Showdown, Game Puzzle Strategy Penuh Monster

Adventure Time Puzzle Quest

Selesaikan tantangan dengan cara mencocokkan tiga buah kartu yang sama. Jika dirasa sulit, tenang karena Anda punya beberapa karakter yang mempunyai kemampuan untuk digunakan mengalahkan para penghadang. Makin sering menang, maka XP dan level Anda akan makin baik.

Super QuickHook

Game petualang ini mengajak Anda menjelajah pegunungan, sungai, hutan, gunung es dan berbagai medan berat. Misinya adalah menemukan item-item yang ada dalam diminta. Untuk setiap penemuan, Anda akan diganjar reward yang bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan level permainan.

Itu dia kumpulan game Android paling baru yang meluncur di toko aplikasi Play Store selama bulan Juli 2015. Silahkan dipilih, semoga bisa jadi hiburan bagi di waktu luang Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again